HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepedulian Sosok Kapolres Belawan Berikan Bantuan Kursi Roda


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Rasa empati terhadap para korban atau disabilitas akibat kecelakaan lalu lintas mendapat perhatian khusus dari Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Jumat (12/03/2021)


Kapolres diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan Kasat Sabhara,AKP M.Haris Sihite memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada Ibu Sahniar alias Ibu Icik.


Ibu Icik yang tak mampu berjalan karena lumpuh, patah kaki akibat kecelakaan lalu lintas, kini bisa tersenyum.


Seperti yang di ketahui,Ibu Icik,warga lingkungan l Kel.Labuhan Deli ini adalah korban kecelakaan lalulintas yang terjadu 10 (sepuluh) bulan yang lalu yang mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan dan patah tulang.


Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi menjelaskan Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap beban yang dialami oleh warga dan juga sebagai wujud Polri yang Presisi dan peduli terhadap lingkungan sekitar.


"Kita berbagi dan membantu mereka para disabilitas akibat laka lantas," kata Herwansyah.


Menurut Herwansyah, bantuan alat bantu ini dimaksudkan agar para korban disabilitas bisa melakukan aktivitas seperti sebelum kecelakaan.


"Harapanya mereka bisa aktivitas kembali meski ada sedikit keterbatasan," harap Kompol Herwansyah.


Apa yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan ini, menurut Herwansyah,tidak akan berhenti sampai disini.Herwansyah mengaku akan intens memperhatikan para disabilitas akibat laka lantas.


Sementara Ibu Icik penerima bantuan kursi roda dan sembako tersebut nampak sumringah saat menerima bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH


"Alhamdulillah,terimakasih Pak Kapolres,bantuan ini bisa pemberi semangat bagi kami untuk bangkit dan beraktivitas," kata Ibu Icik.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *