HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Batubara Gelar Rapat Khusus Membahas Cara Cepat Penanganan Covid



Batubara.Matalensa.co.id.
 - Penanganan  Covid 19 Terus  di lakukan Pemerintah  kabupaten dan Polres di kabupaten batu bara . Hal ini terpantau  oleh awak media   saat Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. membuka rapat khusus Gugus tugas penanganan  Covid 19  melalui PPKM . di ruang kerjanya .Selasa 23/3/2021 ).


Kapolres yang mengundang Seluruh  Dinas yang terkait penangan Covid 19  di kabupaten Batu bara  mengharapkan  kecocokan data penangan Covid 19 di kab. Batu bara ,  


Dihadiri kepala dinas Kesehatan  , Kepada dinas sosial , kepala dinas PMD  Kabid Dinas kesehatan , dan Pejabat  Utama Polres Batu bara , membahas penangan terkait  PPKM  yang menjadi garda terdepan  Di masyarakat Khususnya Kab. Batu bara .


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  selaku pemimpin Rapat Mengatakan "   Sesuai  Surat keputusan Mentri Dalam Negri ( Mendagri ) No.3 tahun 2021 , Kita harus menjadikan Posko PPKM yang ada di  seluruh wilaya kita  Sebagai garda terdepan penanganan Penyebaran Covid 19 . Namun saat ini masi harus kita evaluasi kembali kecocokan data tentang Laporan Covid 19  yang saya rasa belum  ada kecocokan untuk laporan laporan ke pemerintahan pusat .  Hal ini harus segera kita lakukan untuk  langkah langkah yang membuat Pos PPKM   menjadi lebih Produktif dan aktif menangani fisimisinya , ungkap Kapolres .



Dalam Laporannya dalam hasil Rapat  khusus ini Kapolres juga menjelaskan  "  Kalau pemerintah daerah sudah siapkan  vaksin Covid Untuk umum di mulai dari para lansia  yang sudah ada datanya yang saya terima dari dinas kesehatan Kab. Batu bara . 


Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.MH.   Meminta , Agar dalam melakukan kegiatan  apa pun yang menyangkut  PPKM  intansi pemerintahan kabupaten  agar  selalu mengundang  juga mengaitkan  Kepolisian sebagai team penanganan  Covid 19 di daerah masing masing , agar selalu dapat memberikan data kecocokan  dalam posko PPKM  . Jangan melakukan laporan sendiri sendiri yang ahirnya tidak menemui kecocokan data.Ungkap nya


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *