HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Dipringatan Isra Mi'raj Sedekah 30 Anak Yatim Piatu


Batubara.Matalensa.co.id.
Peringati Isra Mi'raj, Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Fanca Putra  MSi melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bagikan sedekah kepada 30 orang anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, Jumat 12/3/2021.


Kegiatan Isra Mi'raj yang di selenggarakan di mesjid Al Ikhwan, Desa Petatal, Kabupaten Batubara ini  di hadiri seluruh jajaran dan Pejabat Utama Polres Batubara, serta para seluruh jajaran Relawan dan Ketua Ksj dari berbagai wilayah di Sumatera Utara.


Dalam pidatonya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH mengatakan, jika kehidupan ini perlu ke ihklasan, sebab itu lah yang membuat semua perbuatan dan amal hidup kita akan menjadi lebih baik kedepan nantinya. 


Sementara dalam Tauziah yang di sampaikan dalam peringatan Isra Mi'raj kali ini yang menjadi penceramah adalah Al ustad  Samen Fane (Sampan) dengan tema  Sholat  adalah Kebutuhan dan Bersedekah adalah keberkahan untuk seluruh umat. Dalam penyampaian Tauziah  terlihat para jemaah tetap mengikuti Protokol kesehatan dan mengikuti dengan hikmah.


Dalam  Arahan Kapolda Sumatra Utara, Hal ini harus terus kita lakukan, masyarakat yang kurang mampu ini harus selalu kita sentuh  dan kasihi selalu para anak yatim piatu. 

 

Hal ini dikatakan pada saat Kapolda Sumatra Utara Irje Pol Fanca Putra MSi  memberikan pesan Singkat kepada Via Whatsapp kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sebelum di lakukanya serah terima jabatan Kapolda Sumatra Utara.


Pantauan Awak media, Ternyata Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak  MSi memiliki jiwa sosial  tinggi kepada warga yang kurang mampu, fakir miskin juga anak yatim dan piatu.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *