HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dimediasi POM AURI Pengelola Baru Alectra Bayar Gaji Karyawan


Medan.Matalensa.co.id.
Kekisruhan beberapa bulan lalu antara Karyawan ELECTRA dengan pihak Managemen kini memasuki babak baru. Sebagaimana diketahui bahwa hak-hak Normatif para karyawan selama kurang lebih 2 bulan bekerja tak kunjung dibayarkan pasca ditutupnya Electra.

Beberapa upaya mediasi dan demo pun tidak menghasilkan apa-apa, namun hanya janji manis dari Managemen.



Sementara dari Jong Ambon selaku Pihak Pengelola baru dari Diskotik ALECTRA (dulunya bernama ELECTRA) melakukan Mediasi dengan para karyawan dan berupaya untuk membayarkan Tunggakan gaji mereka. “Hari ini Perusahaan  kami akan bayarkan Gaji mereka sesuai komitmen yang ditawarkan oleh Perusahaan kepada Eks Karyawan dan disepakati, tegas Sidiq sebagai Direktur Alectra.


Kemudian Wadansat POM AURI yang menyambut kedatangan Perwakilan Karyawan didampingi Direktur ALECTRA setelah keduabelah pihak mermediasi (Kamis/18/3/2021). “dulu kami telah sampaikan jangan ada tindakan anarkis, dan kami berupaya menjembatani. Namun kan butuh proses, nah berkat kesabaran kalian semua Alhamdulilah semua sudah selesai” Tandasnya Wadansat POM AURI.


Selanjutnya perwakilan dari Karyawan menyampaikan Permohonan maaf dan terima kasih atas kesediaan Pihak Institusi POM AURI membantu mereka dalam Mediasi dengan Pihak Managemen ALECTRA.


Setelah kunjungan silaturahmi permohonan maaf ke POM AURI rombongan melanjutkan kunjungan  ke Rumah Pemilik Gedung yang disewa oleh managemen Electra (yang lama). Reza selaku Kapten di Electra mewakili Eks karyawan,Menjelaskan " kami menyesali perbuatan kami dan minta maaf yang sebesar besarnya, karena kami pernah melakukan demo kepada Pemilik Gedung yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan tunggakan Gaji mereka,terima kasih juga atas pembayaran gaji mereka oleh Pengelola yang baru yang diwakili oleh Jong Ambon yakni Bung Robert, Bung Sidiq sebagai Direktur ALECTRA yang baru, Bung Jessy, Bung Evhan, Bung Boy dan Bung Jack" Ucapnya Reza


" Harapan kami, semua bisa berjalan lebih baik kedepan setelah kami Perusahaan kami mengambil Usaha ini yang sudah kami rubah namanya dari ELECTRA menjadi ALECTRA,kami sangat mengapresiasi Itikad baik dari karyawan yang berani datang meminta maaf secara langsung kepada Institusi POM AURI dan Pemilik Gedung”Pungkasnya Direktur Alectra Siddiq.



(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *