HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Satuan Lalu Lintas Polres Samosir Dukung Rencana Kerja Kapolri


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Mendukung Program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi L.Sigit Prabowo yakni Presisi, Akronim dari Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.


Konsep Presisi ini akan menjadi panduan untuk semua program kerja jajaran Polri. Mulai Mabes Polri hingga polsek se-Indonesia, salah satunya di Polres Samosir.


Salah satu diantara kegiatan Satuan Lalu lintas Polres Samosir adalah pelayanan penerbitan SIM.


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melalui kepala satuan Lalu Lintas AKP Syamsul Batubara kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).


Adapun kegiatan nyata yang dilakukan oleh personel Ursim Polres Samosir dalam mendukung program 100 hari kerja Kapolri adalah menyediakan fasilitas untuk mempermudah kaum difabel dalam pembuatan SIM.


“Kami melakukan inovasi sebagai berikut : Menyiapkan kursi roda utk kaum difabel, menyiapkan jalur khusus untuk kaum difabel, membuatkan ruang tunggu khusus kaum difabel dan menyiapkan Toilet Khusus kaum difabel,” terang Syamsul.


Dalam pelaksanaan tugasnya mereka memiliki Motto. “Kami Satuan lalu lintas Polres Samosir Melayani masyarakat dengan Kasih,” tandasnya. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *