HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Program Kerja Satuan Dankima Yonmarhanlan I Silaturahmi ke Rumah Prajuritnya


Matalensa.co.id.
Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dalam hal ini Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis dan Wadankima Yonmarhanlan I Marinir Lettu Marinir Imran melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah prajuritnya yang ada di Medan dan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Minggu (14/02/2021).


Kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT Ke-17 Pasmar 1 tahun 2021, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta persaudaraan dengan keluarga prajurit Yonmarhanlan I.


Pada kunjungan silaturahmi kali ini Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis mendatangi rumah Koptu Marinir Ruslan di Jl. Terusan Gg. Jambu Ds. 2  Desa Lalang Kec. Tanjung pura Kab. Langkat.

Sedangkan Wadankima Lettu Marinir Imran melaksanakan kunjungan ke rumah Peltu Marinir Syahril di Komplek TNI AL Barakuda Blok N/6 Kel. Tanjung Mulai Hilir Kec. Medan Deli Medan lalu ke rumah Koptu Marinir Zulhamdi di Komplek TNI AL Blok PP/5 Kel. Tanjung Mulai Hilir Kec. Medan Deli, Medan dan dilanjutkan ke rumah Sertu Mar Mailin di Komplek TNI AL Barakuda Blok C/01 Kel. Tanjung Mulai Hilir Kec. Medan Deli, Medan dan diakhiri ke rumah Koptu Marinir Hartono di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal II No 2 Kel. Kotabangun Kec. Medan Deli, Medan.


Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa kegiatan kunjungan silaturahmi ke kediaman prajurit merupakan salah satu program kerja Yonmarhanlan I yang rutin dilaksanakan pada hari libur oleh para Perwira Yonmarhanlan I. Namun pada kunjungan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan HUT Pasmar 1 yang ke -17 tahun 2021.


“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan Yonmarhanlan I kepada para prajurit, dimana dengan mengunjungi rumah prajurit para Perwira dapat melihat langsung keluarga dari para prajurit yang dikunjungi, sehingga bisa melihat langsung bagaimana kondisi sebenarnya dari keluarga yang dikunjungi, sehingga diharapkan terjalin keakraban dan ikatan emosional yang baik antara unsur pimpinan dengan anggota,” jelas Letkol Marinir Farick.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *