HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PKN Kabupaten Samosir Siap Dukung Pembangunan Jembatan Dalihan Natolu


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Samosir melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor PT Wijaya Karya yang berkantor di dusun  Sitanggang Bau, Desa Parsaoran 1, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Rabu, 3 Februari 2021.


Kedatangan PKN Samosir yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Jimmy P Simbolon bersama Sekretaris Fernando Sitanggang disambut langsung Amos Naibaho, Teknis Engineering PT WIKA.


PKN Samosir menyatakan dukungannya terhadap pembangunan jembatan Tano Ponggol yang kedepannya akan dinamai Jembatan Dalihan Natolu.


"Kita mendukung sepenuhnya pembangunan jembatan Dalihan Natolu, dan seluruh kader PKN siap dikaryakan sebagai motor penggerak pembangunan jembatan ini sebagai bagian dari cita cita Pemuda Karya Nasional  (PKN) untuk menjadikan Kabupaten Samosir yang lebih baik," ucap Jimmy Simbolon.


Ditempat yang sama, Sekretaris PKN Samosir Fernando Sitanggang menyatakan bahwa jembatan Dalihan Natolu akan menjadi simbol Kabupaten Samosir kedepannya.


"Pembangunan jembatan ini sangat legendaris dan jembatan ini akan menjadi simbol wisata Kabupaten Samosir guna meningkatkan jumlah wisatawan di Samosir kedepannya," kata Fernando


Amos Naibaho pun menyambut baik kedatangan PKN Samosir dan berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan.


"Terimakasih atas dukungan moril ini dan ini merupakan sebuah semangat bagi kami untuk memberikan yang terbaik berkarya membangun jembatan kebanggaan masyarakat kabupaten Samosir ini," ujar Amos Naibaho.


Menurutnya, pembangunan ini direncanakan akan dibangun dalam jangka waktu 2 tahun kedepannya.


"Akan ada tiga pilar besar penyokong jembatan sebagai simbol Dalihan Natolu yang merupakan sebuah kearifan lokal pada masyarakat Batak," tegasnya.


Dukungan seluruh masyarakat sangat diharapkan untuk kelancaran pembangunan ini.


"Merupakan kehormatan bagi kami mendirikan jembatan ini untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Samosir kedepannya," tutup Amos Naibaho.


Hadir dalam acara pertemuan ini Divisi Hukum PKN Boris Situmorang dan Saut Simanjuntak, Edward Limbong, Ruby serta staf PT WIKA. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *