HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pengendara Kereta Tabrak Truk Berhenti Korban Meninggal Dunia


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Unjur Kecamatan Simanindo.


Sahat Nainggolan (65), seorang pengendara kereta, tewas seketika bersama Kadiman Simbolon (67) setelah menghantam bagian belakang truk parkir di Jalan Raya Desa Unjur Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Jumat malam, 5 Februari 2021 sekitar pukul 20.34 wib.


Keterangan yang diperoleh wartawan menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal saat Sahat Nainggolan mengendarai kereta Honda Supra BB 4803 BC bersama dengan Kadiman Simbolon, melaju kencang dari arah Pangururan menuju Simanindo.


Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara tidak melihat ada mobil truk BB 8818 CA parkir di kiri jalan yang sedang bongkar muat pupuk. Dan langsung menghantam bagian belakang truk.


Akibat kerasnya hantaman, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kondisi sepeda motor yang menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir.

Kepolisian tiba di lokasi tidak lama setelah kejadian. Sejumlah saksi mata mengatakan kereta dengan nomor polisi BB 4803 BC itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangururan menuju Simanindo. Truk nomor polisi BB 8818 CA dalam posisi sedang parkir di kiri jalan.


"Karena kedua korban mengalami luka pada bagian kepala, pengendara kereta dan temannya atas nama Sahat dan Kadiman meninggal dunia," kata Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Kanit Lakalantas, Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH saat dikonfirmasi, Jumat, 5/2/2021.


Bripka Heri mengemukakan, kecelakaan ini terjadi diduga lantaran pengendara kereta kurang hati-hati. Dimana kronologinya, berawal pada saat Andreas Nainggolan (19) mengantar pupuk dengan menggunakan mobil truk BB 8818 CA berangkat dari Panguruan menuju Desa Unjur.

kemudian dia memarkirkan mobil tersebut di kiri jalan untuk bongkar muat. Selanjutnya tiba-tiba datang satu unit kereta Honda Supra BB 4803 BC yang dikendarai oleh Sahat Nainggolan dengan membonceng Kadiman Simbolon dari arah Pangururan menuju Simanindo dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam bagian belakang mobil truk tersebut.


Akibat kejadian tersebut Pengendara dan penumpang kereta Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Ambarita.


Adapun identitas kedua korban yakni, Sahat Nainggolan (65) warga Tomok Desa Tomok  Kecamatan Simanindo dan Kadiman Simbolon (67), Warga Huta Bolon Desa Tomok Kecamatan Simanindo.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *