HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat dari Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan


Matalensa.co.id.
Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri undangan rapat dari Kepala Kesyahbandaran Utama Belawan bertempat di Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan' Senin, (15/02/2021).



Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menyampaikan ada beberapa permasalahan di Pelabuhan Belawan.

Untuk itu Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menyampaikan rencana aksi tentang Penataan Pengawasan Bongkar Muat Kapal di Pelabuhan, Penataan Pengawasan Keamanan Kapal di Pelabuhan, Penataan Pencegahan Kebakaran di Pelabuhan dan penataan Pembuangan Sampah di Pelabuhan sehingga Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengundang dari Pihak Marinir untuk dapat membantu dalam penataan keamanan baik untuk Bongkar Muat di Kapal dan Keamanan di Pelabuhan


Kehadiran Pasiops pada rapat tersebut merupakan wujud sinergitas Yonmarhanlan I dengan Kesyahbandaran Utama Belawan yang sudah terjalin baik selama ini.


Hadir dalam rapat tersebut Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas-1 Belawan, Danyonmarhanlan I diwakili Pasiops, GM. PT. Pelindo - 1 Cabang Belawan, Ketua TPK PT. Pelindo -1, Ketua DPC INSA Medan - Belawan, Ketua DPC APBMI Belawan, PT.Pelni Belawan, PT. Pertamina beserta seluruh perwakilan dari perusahaan Pelayaran dan Bongkar Muat di Pelabuhan Belawan.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *