HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mobil Ambulance PAC Gerindra Belawan Selalu Hadir Membantu Masyarakat " GRATIS "


MedanUtara.Matalensa.co.id. 
Dengan adanya mobil Ambulance milik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra,Kecamtan Medan Belawan yang di Komandoi Ketua Jaya Saputra,sangat banyak membantu masyarakat di Kec.Medan Belawan,sebab masyarakat bisa menggunakannya untuk mengantar warga yang membutuhkan pertolongan, baik untuk ke rumah sakit maupun mengantarkan jenazah ke tempat duka.



Salah seorang warga yang bernama Bustami mengatakan, mobil ambulance tersebut menjadi bukti dari PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan yang sangat peduli kepada warga. Mereka tidak mempungut biaya sepeser pun untuk menggunakan ambulance Petugas ambulance Partai Gerindra juga sigap merepons panggilan dari warga yang membutuhkannya,ujar Bustami


“Terima kasih kepada PAC Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,kami sangat terbantu.PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan sangat membantu warga yang kurang mampu, khususnya di wilayah Medan Belawan. Sebelum ada ambulance PAC.Gerindra,Kec.Medan Belawan, kami sangat kesulitan, apalagi untuk orang yang tidak mempunyai banyak uang,” Ucapnya Bustami,Selasa (09/02/2021).


Ia juga menjelaskan,pernah ada keluarga kami meninggal dunia,kebetulan dikampung halamannya di Padang Sidempuan,Kami hanya memberi biaya minyak dan buat Supirnya.


"Kalau keluar kota biasanya Ahli Musibah membantu biaya minyak dan Supir saja,Wajar lah..lagian jauh tempatnya..kalau gunakan jasa lain mau rogoh kantong berapa bang?Syukur aja ada Ambulance Gerindra Belawan yang ikhlas membantu warga yang kesusahan,"tutup Bustami.


Bahkan menurut pengamatan pihak Kepolisian Belawan,Mobil Ambulance PAC.Partai Gerindra Kec.Medan Belawan sering digunakan setiap ada kejadian ataupun penemuan Jenazah di Belawan.


Seperti yang terjadi pada siang hari ini,Ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan mengantar ke Pemakaman jenazah Alm.Bapak Arhamuddin dari Komplek Bea Cukai Medan Labuham ke TPU Jln.Young Panah Hijau,Kec.Medan Labuhan.


Tidak sampai disitu saja,Ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Sore harinya melayani permohonan bantuan Ambulance dari masyarakat untuk membantu seorang pria tua tanpa identitas yang sedang sakit di gudang KUD Gabion Belawan untuk di bawa ke RSU Pringadi Medan.


Bersama Masyarakat dan Ormas FABB serta Kepling link.11 Bagan Deli,Kec.Medan Belawan,Akan tetapi sesampainya di RSU Pringadi Medan,Pria tanpa identitas tersebut menghembuskan nafas terakhir.


Ketua PAC.Partai Gerindra Jaya Saputra di wakili Ketua OKK PAC Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Ammaly mengatakan, mobil ambulance itu sering digunakan untuk mengantarkan jenazah dan warga yang sakit. Bahkan, sering juga digunakan untuk mengantar ibu-ibu jamaah pengajian. “Kami mengantarkan mayat hingga ke luar Kota,” ucapnya.


Dia juga menjelaskan dengan keberadaan mobil ambulance tersebut, diharapkan penderitaan dan beban warga masyarakat kurang mampu dapat berkurang. Saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan tidak membedakan status sosial dan agama.


“Kami selalu siaga untuk membantu masyarakat, tidak membedakan suku dan agamanya apa.Kami melakukannya dengan ikhlas.Respons masyarakat terhadap ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan juga sangat baik, terbukti saya setiap hari selalu mengantarkan orang yang sakit dan meninggal hingga ke luar kota,"ucapnya.


Ammaly mengatakan,Dengan adanya ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan tersebut merupakan bentuk komitmen PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan yang di Komandoi Ketua Jaya Saputra yang selalu konsisten membangun masyarakat. Menurut dia, keberadaan Ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan harus bisa menyentuh langsung lapisan masyarakat.


“Keberadaan Ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan untuk membangun masyarakat dan Kami (PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan-red) konsisten untuk itu, bagaimana kami menunjukkan dedikasi bahwa kami hadir untuk memberikan nilai positif membantu dan membangun masyarakat kita yang membutuhkan,” katanya.


Ambulance PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan melayani masyarakat di seluruh wilayah Medan khususnya Medan Belawan Siaga 24 jam, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan ambulance dari partai berlambang kepala burung Garuda ini secara gratis.


"Hanya bekerja dengan ikhlas dan niat ingin membantu sesama,itulah tujuan kami,Terimakasih Ketua PAC.Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan,Jaya Saputra.Semoga Ketua sehat selalu dan dimurahkan rezekinya..Amin Ya Robbal Alamin..,"tutup Ammaly yang juga Ketua Umum Relawan Bersahaja Medan Utara.


(Rouses/TMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *