HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mewakili Polres Belawan, Wakapolres Mengucapkan Turut Bela Sungkawa Ibunda Tercinta dari Bripka Andreas


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR.MR. Dayan SH MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi yang didampingi Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH dan Personil Polres Pelabuhan Belawan melayat kerumah duka Ibunda dari BRIPKA Andreas Cristian Lubis,Personil Polres Pelabuhan Belawan, yang bertugas di Bag Ops Sub Bag Humas yang telah meninggal dunia pada hari Sabtu Tanggal 30 Januari 2021, tutup usia 75 Tahun.



Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan mewakili seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan beberapa kalimat penghibur kepada Keluarga Almarhumah agar keluarga tetap tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini yang mana kepergian lbunda kita yang tercinta ini adalah suatu yang terbaik yang diberikan tuhan bagi kita khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan.


"Saya mewakili Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ibunda tercinta dari personil kita,semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keikhlasan.Untuk Almarhumah Ibunda dari Andreas diterima Tuhan Yang Maha Esa di sisinya dan dihapuskan dosa dosanya,"ucap Wakapolres,Senin (01/02/2021) sekira pukul 14.30 Wib di rumah duka yang beralamat di Jln.Belat,Kota Medan.



Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan mewakili seluruh Personil Polres Pelabuhan Belawan memberikan santunan sebagai bentuk Tali Asih sebagai ungkapan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari BRIPKA Andreas Cristiani Lubis.


Selanjutnya keluarga Almarhumah yang mana di wakilkan oleh abang dari BRIPKA Andreas Cristiani Lubis menyampaikan banyak banyak terimakasih atas kedatangan Wakapolres dan Personil Polres Pelabuhan Belawan, dalam menyampaikan rasa turut berduka cita dari Personil Polres Pelabuhan Belawan. Dan bermohon kepada Pimpinan Polres Pelabuhan Belawan,kiranya besok pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021, dapat hadir dalam acara adat dan pemakaman Almarhumah.


"Saya mewakili keluarga duka sangat berterima kasih atas kedatangan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan ke rumah duka ini,Kami juga bermohon agar sudi kiranya Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dapat hadir dalam acara adat dan sekaligus pemakamana Ibunda tercinta kami,"pungkasnya.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *