HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Mendukung Presisi Program Kapolri, Kapolres Batubara Silaturahmi dengan PD Muhammadiyah



Batubara.Matalensa.co.id.
Presisi 16 program Kapolri akan di dukung Organisasi Islam Muhamadiyah dalam program kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi.


Di Kabupaten Batu bara Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kab.Batu bara H.Yusri S.A.g. menjelaskan "  Kami akan Lakukan penyuluhan kepada seluruh 14 cabang dan ranting Organisasi muhamadiyah di seluruh kab.Batu bara , agar turut  mendukung 100 hari kerja dalam Presisi 16 program yang di lakukan Kapolri , dalam hal ini kami yang berada di kab. Batu bara tentunya akan bekerja sama kepada polres batu bara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.  


Lanjut nya lagi , Kami dan para pengurus dan penceramah  akan melakukan ajakan kepada masyarakat  untuk sama sama menciptakan kamtibmas yang kondusif .apa lagi Islam selalu mengajarkan kepada manusia untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia , untuk itu program yang baik untuk masyarakat pastinya akan kita lakukan  jelas nya.


Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.yang menjamu dalam silaturahmi antara Polres Batu bara dan P.D. muhamadiyah kab.Batu bara di RM.100 jalan lintas Sumatra , Desa Tanjung gading .kec.Seisuka kab. Batu bara ,tersebut  mengatakan dalam mendukung  100 hari kerja Kapolri , menciptakan Negara yang aman dan kondusif.


Kami meminta seluruh kalangan Organisasi  yang ada di kab. Batu bara ini tetap lakukan  suasana kamtibmas  aman dan damai, jangan mau terprofokasi  atau memprovokasi masyarakat yang ahirnya akan membuat  daerah kita tidak kondusib,


Untuk menjalankan hidup  di tengah Pandemi Covid 19 ini saya juga mengajak  masyarakat untuk mematuhi  protokol kesehatan dalam Adaptasi kebiasaan yang baru, untuk segerah memutus mata rantai penularan Covid 19.Ungkapnya


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *