HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Man Batak Ditangkap, Ditres Narkoba Poldasu Geledah Rumahnya.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id
. Puluhan warga Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu heboh, ramai-ramai datangi rumah IP alias Man Batak yang disebut-sebut sebagai gembong narkoba yang paling dicari keberadaannya di Labuhanbatu dan dikabarkan sudah berhasil ditangkap kembali, setelah sempat melarikan diri dan pelariannya berakhir di Riau, Minggu (10/1/2021) lalu, 



Sosok gembong narkoba yang banyak diperbincangkan karena sempat berhasil mengecoh polisi itu berinisial IP (41) dan dikenal dengan sebutan Man Batak warga gang Bersama jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan kembali ditangkap tim Ditres Narkoba Poldasu dari persembunyiaannya di seputar Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau, Rabu (3/2/2021).



Hebohnya penangkapan Man Batak, diketahui saat tim Ditres Narkoba Poldasu melakukan penggeledahan kerumah utama tersangka dan mengundang perhatian puluhan masyarakat setempat yang melihat pengeledahan itu, Rabu (3/2/2021) siang.



Pengembangan perkara Narkotika dengan barang bukti jenis sabu seberat 5 kg itu terlihat dilakukan tim Ditres Narkoba Poldasu ke kediaman Man Batak di jalan Padang Matinggi Gang Bersama, rumah megah bertingkat dan dikelilingi pagar besi itupun digeledah untuk mencari barang bukti yang berkaitan dengan perkara tersangka.



Bukan hanya rumah utama Man Batak yang berada di Kelurahan Padang Matinggi saja yang didatangi, tetapi penggeledahan juga dilakukan didua rumah kontrakan milik tersangka berikut salah satu rumah mewah di kelurahan Aek Paing ikut digeledah.Namun sejauh ini belum diketahui apa yang dicari maupun yang ditemukan tim satres Narkoba dari Poldasu itu.



Tim dari Poldasu itu dikabarkan terus melakukan pengembangan dan memasang pita garis pembatas polisi (polica line) di dua rumah kontrakan tersebut.



Sedangkan tersangka yang disebut-sebut sebagai Man Batak, terlihat dijaga dua orang Polisi dengan kondisi tangan terikat kebelakang serta kepala dipakaikan helm berkaca hitam atau gelap.



Di pengeledahan itu, terlihat mantan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat yang saat ini menjabat sebagai Wadir Narkoba Poldasu dan memimpin langsung penggeledahan rumah gembong narkoba dan beberapa rumah kontrakan milik tersangka.


 


Sayangnya, beliau belum memberikan keterangan hasil dari pengeledahan dibeberapa tempat maupun barang apa saja yang berkaitan dengan pengembangan perkara gembong narkoba Man Batak kepada wartawan.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui pesan whatsappnya menjawab wartawan, Kamis (4/2/2021) menyarankan agar konfirmasi kepada humas Poldasu "Untuk berita, silahkan konfirmasi dengan humas Poldasu" ujarnya singkat.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *