HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Labuhanbatu Berikan Reward Kepada AKP Martualesi Sitepu


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan berikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam operasi Antik Toba 2021.



Anggota yang mendapatkan Reward adalah anggota yang aktif dan terbanyak mengungkap kasus tindak pidana narkoba dalam pelaksanaan operasi antik toba 2021 yang dilaksanakan Polda Sumut sehingga Polres Labuhanbatu berada di peringkat ke dua dijajaran Poldasu



Prestasi yang diperoleh itu dengan hasil ungkap 126 LP dan 148 tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu 389,22 gram, Ganja 98,02 gram dan 4 batang pohon ganja serta ekstasi 22 butir. Dua tersangka diberikan tindakan tegas dan terukur yang merupakan jaringan bandar noarkotika Man Batak.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang memimpin langsung acara pemberian reward kepada 25 anggota personilnya di halaman Mapolres, Senin (22/2/2021), "Sesuai dengan janji saya diawal operasi Antik Toba 2021, akan memberikan reward bagi personil Polres Labuhanbatu dan yang telah memberikan kontribusi dan nilai positif dan mampu bersaing dengan satwil prioritas dalam kegiatan operasi antik toba 2021" ujarnya.



Dijelaskannya, dengan hasil peringkat kedua, ini menunjukkan kinerja polres Labuhanbatu cukup baik, tetapi jangan berpuas diri masih banyak yang harus dilakukan dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di wilkum kita.



"Itu dapat kita buktikan, beberapa waktu yang lalu dengan hasil ungkap 15 Kg dan membantu Dit Narkoba mengungkap 5 Kg di Aek Kanopan. Ini juga sebagai menunjukkan wilkum kita menjadi lintasan dan tempat peredaran narkotika, sehingga menjadi tugas kita bersama dari semua fungsi harus berperan dalam pemberantasan narkotika" papar Kapolres.



Selamat kepada personil yang berprestasi, reward ini menjadi motivasi kepada personil yang lain didalam kegiatan Operasi Sikat yang sebentar lagi akan kita laksanakan dan Operasi Mantap Praja yang saat ini masih berlangsung. Kita harus tetap semangat melaksanakannya dimulai dari deteksi dini dan mapping tempat rawan yang tidak terima hasil keputusan MK karena di wilayah hukum kita Labuhanbatu Raya harus tetap kondusif dan dapat dikendalikan.



"Semoga pemberian reward ini bisa menjadi tauladan bagi personil yang lain untuk tetap bekerja memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” harap Kapolres



Ke 25 Personil yang mendapat penghargaan Kapolres yaitu, AKP Martualesi Sitepu,SH.,M Kasat Narkoba


IPTU Khairul Azhar, KBO IPDA Tito Al Afhezt, Kanit 2 IPDA Sarwedi Manurung Kanit 1 bersama 9 Personilnya berhasil mengungkap melewati target ungkap kasus yang ditetap Kapolres yaitu dari 124 LP menjadi 126 LP



Polsek Kota Pinang berhasil mengungkap barang bukti terbanyak diantara jajaran Polsek yang dapat penghargaan yaitu AKP Bambang Gunanti Hutabarat,SH.,MH Kapolsek


AKP Panondan Purba Kanit Reskrim


IPTU Gunawan,SH.,MH Panit 1


IPDA Francis Saragi,SH.,MH Panit 2 bersama 3 Personilnya.



Sedangkan Polsek Panai Tengah adalah Polsek yang paling banyak mengungkap diantara Polsek sejajaran dari target yang ditentukan 5 LP berhasi mengungkap kasus 8 LP yang mendapat penghargaan AKP Rusdi Koto, SH Kapolsek,IPDA Chaidir Suhartono Kanit Reskrim bersama 3 personilnya.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *