HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DPC PKN Kabupaten Samosir Hadiri Pelantikan DPC Kodya Batam


Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pemuda Karya Nasional (DPD PKN) Kepri, Manto Manalu menyampaikan rasa bangganya setelah melantik pengurus DPC Pemuda Karya Nasional Kota Batam, yang diketuai  oleh Jhon Ronal MM.


“Saya merasa salut dan bangga akan kerja keras seluruh pengurus DPC PKN Kota Batam, sejak pembentukan dan persiapan pelantikan hari ini, sehingga berjalan dengan lancar,” katanya.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional  Kepri  ini sekaligus menitipkan harapan kepada seluruh pengurus DPC Pemuda Karya Nasional  Kota Batam untuk melebarkan sayap-sayapnya  di seluruh pelosok Kota Batam.


“Selamat atas pelantikan pengurus DPC Kota Batam. Saya berharap seluruh pengurus yang dilantik bisa membesarkan PKN di Kota Batam dan tetap bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan dan menjaga situasi aman dan kondusif,” tutupnya.


Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kota Batam, Jhon Ronal MM, menyampaikan terima kasih nya kepada Ketua DPD Pemuda Karya Nasional  Kepulauan Riau yang telah hadir untuk melantik pengurus DPC Pemuda Karya Nasional Kota Batam.


Jhon Ronal MM juga mengucapkan rasa bangganya melihat kedatangan Rombongan DPC PKN Kabupaten Samosir,Pemuda Karya Nasional  DPC Kota Batam. berharap kerja sama yang baik tetap dilakukan untuk kemajuan Pemuda Karya Nasional  kedepannya.


“Saya berharap kepada PKN samosir yang sudah jauh-jauh datang dari Samosir,agar tetap saling berkoordinasi dengan Pemuda Karya Nasional  di Kota Batam,” agar hubungan persaudaraan kita tetap solid,Jelasnya.


Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional  Kabupaten Samosir Mengucapkan Selamat atas pelantikan pengurus DPC PKN Batam semoga kedepannya PKN makin maju..jaya...abadi seperti slogan organisasi dan kami seluruh pengurus mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah kami terima selama berada di Batam, ucapnya.


ikut hadir mendampingi ketua DPC PKN Samosir, Bendahara,ketua harian ,wakil ketua biro umum dan brigsus DPC PKN samosir.


 (Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *