HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kab Samosir


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang di wakilkan Wakil Bupati Juang Sinaga, menghadiri rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-17 Kabupaten Samosir, Selasa (7/1/2021) yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon, didampingi Wakil Ketua  Pantas Marroha Sinaga.


Hadir  Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Sekdakab Jabiat Sagala,  jajaran Forkopimda, beserta jajaran Pemkab Samosir.


Sekdakab Samosir, Jabiat Sagala, membacakan sejarah perjalanan terbentuk Kabupaten Samosir hingga sampai berumur 17 tahun.


Sementara itu Rapidin Simbolon diwakili Juang Sinaga, membacakan pidato Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengatakan, peringatan HUT ke-17 Kabupaten Samosir ini merupakan momentum untuk intropeksi atas apa yang sudah dibuat pemerintah untuk masyarakat.

 

"Pemkab Samosir juga mengharapkan komitmen antara legeslatif dan eksekutif, dapat terus bekerjasama dalam menjalankan program-program yang akan dijalankan.


 "Mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja kita, baik secara mental dan spiritual, agar kabupaten Samosir menjadi kabupaten yang sejahtera.


Disampaikan Juang, Rakyat Samosir baru saja melaksanakan pesta rakyat, namun dalam pelaksanaannya dinilai kurang bermartabat, kiranya peran kita semua pemangku kepentingan di Samosir, kedepannya mampu mewujudkan pesta rakyat yang lebih bermartabat.


Nasib Simbolon didampingi Pantas Marroha Sinaga, menuturkan, selama 17 tahun berdiri, Kabupaten Samosir sudah banyak mengalami kemajuan yang baik. Namun, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi mewujudkan kemajuan daerah dan kesehjateraan rakyat.


"Tentunya kami DPRD siap bekerja sama dengan Pemerintah Samosir untuk mewujudkan kemajuan daerah dalam melaksanakan pembangunan-pembangunan, demi kemajuan dan kesehjateraan masyarakat," ujarnya.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *