HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tokoh Masyarakat Hibahkan Tanah Jalan Ke Sekolah SDN 26 Desa Sidomuliyo


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Tokoh masyarakat Desa Sidomuliyo kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Bardan yang di kenal sebagai mantan ketua BPD telah memberikan menghibahkan sebidang tanah untuk jalan kesekolah SDN 26 Desa Sidomuliyo(13/1/2021).


Demi kepentingan Siswa siswi yang sangat memprehatinkan tidak adanya jalan menuju kelokasi sekolah SDN 26 di dusun Sidomulyo 2, maka dengan hiklas Bardan menghibahkan tanah seluas 3,5m X 190m untuk kepentingan pendidikan di Desa Sidomulyo.Bahkan Bardan juga memberikan pertapaan untuk buat musollah seluas 15mX30m untuk umum.


Pemberian hibah itu disaksikan, Kepala Desa Sidomuliyo Sukri, ketua BPD Sidomuliyo Jamilah, Babinsa Tomri H Lubis, Kepala Dusun Muhammad Yani, serta Miran dan Bogeng dari tokoh Pemuda.

Saat di tanya media ini, ya bang saya sangat prihatin melihat susahnya jalan menuju kesekolah itu, maka saya hibahkan tanah ini manjadi jalan sekolah dengan hati yang hiklas,"sebut Bardan.


Dilain tempat, Sabaruddin Spd selaku kepala sekolah SDN 26 Desa Sidomuliyo berkata."Sungguh mulianya hati hamba Allah yang telah memberikan menghibahkan tanah untuk kepentingan pendidikan dan agama," sebut Sabar.


Atas pemberian hibahnya kami seluruh guru SDN 26 Desa Sidomuliyo sangat berterima kasih dan kami tidak dapat membalasnya, semoga Allah memberikan anugrah yang tidak terhingga dan Allah memberikan kemulian kepada bapak Bardan aminn himbuh," Sabaruddin. 


(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *