HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terima Bantuan, Kapolres Kabupaten Samosir Ucapkan Terima Kasih


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Kepolisian Resor Samosir menerima bantuan 2000 lembar masker dan 500 botol hand sanitizer berukuran 60 ml dari Ramses Edison Simbolon alias Sibio-bio. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon di mako Polres Samosir, Kamis (14/1/2021).


Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ramses Simbolon dengan disaksikan oleh Kasat Intelkam Polres,  Darwin dan Kasat Reskrim Suhartono.


Simbolon mengatakan bantuan tersebut di berikan kepada instansi Polri khususnya Polres Samosir sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Samosir dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kabupaten Samosir.


“Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat,  jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat,"katanya.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Pangururan, Samosir,  Simbolon yang telah memberikan bantuan berupa masker sebanyak 2000 lembar dan hand sanitizer.


“Sehingga, nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Samosir, ” Pungkasnya.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *