HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Seminggu Masuk DPO, JS Ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Seminggu masuk daftar pencarian orang (DPO), JS (38) warga Dusun VI Hidup Baru Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhanbatu ketika hendak pergi keluar kota.



Tersangka masuk daftar pencarian orang (DPO) Satres Narkoba seminggu lalu, diawali dari penangkapan 5 orang yang sedang asyik pesta narkoba dikediaman JS. Kelimanya berinisial, RP (19), DS (22), ARA (25), BS (22) dan Thn IMP (28) di Desa Kualuh Beringin Kecamtan Kualuh Hulu Labura.



Saat dilakukan penggrebekan, tersangka JS sebagai pemilik rumah berhasil kabur setelah mengetahui kedatangan petugas dan selama seminggu terus dicari petugas keberadaannya. Pelariannya berakhir di Jalan Stasiun Kereta Api Kelurahan Aek Kanopan saat berencana keluar kota, Sabtu (23/1/2021), sekitar Pukul 20.30 Wib.



Kapolres Labuhanbatu melalui Kasatres Narkoba, AKP Martualesi Sitepu melalui pesan whatsappnya membenarkan ada penangkapan tersebut, Senin (25/1/2021)"JS diringkus distasiun kereta api Aek Kanopan, sudah seminggu kita cari" ujarnya.



Dijelaskannya, dari kelima tersangka,ditemukan barang bukti berupa 6 (enam) bungkus plastik klip verisikan sabu bruto 1,21 gram,1 (satu) buah kaca pirek bruto 0,65 gram,1 (satu) buah bong dan 1 buah sekop terbuat dari pipet.



"Kelima tersangka yang ditangkap saat pesta narkoba juga mengakui bahwa narkoba jenis sabu-sabu didapat dari JS. Penangkapan JS dan kelima rekannya, berdasarkan informasi dari masyarakat "ungkap AKP M Sitepu.



Disisi lain, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu itu juga menyatakan, sampai saat ini, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui jaringan JS.



"komitmen kita, tidak ada pengkondisian dimana yang sebelumnya hanya 5 orang yang tertangkap dan saat ini sudah ditahan, murni penegakan hukum. Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam pemberantasan narkoba" tegas AKP M Sitepu 


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *