HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

""Sang Penguat Hatiku""


Samosir.Matalensa.co.id.
Oleh : Ria Gurning.

PANGURURAN - Hidup tak selamanya mulus. Pasti ada pasang surutnya. Cobaan, tantangan dan hambatan atau apapun yang menghalangi akan kita jalani, tidak mungkin bisa dihindari, harus dilakoni seperti air yang mengalir. Sungguh berat memang bila itu kita alami, tentu kita punya akal sehat untuk mengimbangi duka tersebut. Curahkan semangat untuk melalui samudera kehidupan ini. Tak perlu ragu dan bimbang karena Tuhan  pemilik kehidupan selalu setia untuk menjaga dan menguatkan kita. Jangan pernah menyerah dan pesimis tapi optimislah untuk melakukannya.


Kita terkadang seakan tak mampu menjalani hidup yang begitu berat dan penuh kegundahan, sehingga timbul pertanyaan apa yang harus kita lakukan? Di dalam diri timbul rasa kecewa, marah dan ingin menjerit karena salah dalam melihat roda kehidupan. Hanya mereka yang kuat mampu mengucapkan kata maaf. 


Bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat menatap kehidupan ini.


Orang yang kuat bukanlah yang menang dari hasil menjatuhkan orang lain. Tetapi, mereka yang meraih tangan orang lain untuk bangkit kembali. Dibalik hikmah, ada perjuangan yang kuat, pengorbanan besar, dan doa yang tiada henti dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa. 


Seorang yang istimewa adalah orang yang tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh.

Apabila selalu takut melangkah, mungkin kamu tidak akan menemukan jalan yang terbaik karena untuk menemukan jalan yang baru, kamu harus berani bersikap terlebih dahulu. 


Manusia pada dasarnya adalah makhluk yang lemah, namun akan menjadi kuat jika saling bekerja sama satu sama lain dan disaat melindungi seseorang yang ia cintai. Yakinlah tidak ada orang yang belum pernah merasakan luka. Tapi, orang yang kuat adalah mampu menjadikan lukanya sebagai pelajaran, karena di balik penderitaan, ada hikmah yang luar biasa.


Bagi yang tidak pernah merasakan kesulitan, itu tidak akan menantang, hidup dalam zona nyaman tidak akan memperkuat apa pun. 


Makin besar kesulitan yang dihadapi, akan makin besar perubahan yang dicapai pada diri sendiri. Mereka yang terdekat sekalipun, tidak akan selalu ada ketika dibutuhkan karena kadang kita harus kuat melewati semuanya seorang diri.


Semua orang kuat berusaha menampilkan kebahagiaan jiwa. Kesedihan mereka tidak pernah lebih lama dari kekuatan yang dimiliki. Mereka tegas mengutamakan yang baik dan ikhlas untuk melepaskan yang sudah berlalu. 


Kesedihan akan berlalu, tinggalkan dunia kemunafikan, raihlah mimpimu setinggi bintang yang menerangi dunia. Bersinarlah, tatap harimu yang penuh kedamaian, kesuksesan dan kemakmuran.


Kuatkanlah hati dan pikiranmu, ciptakan rasa kecintaan akan hidupmu.

Semangat menjalani hidup.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *