HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Kabupaten Samosir Adakan Acara Pisah Sambut


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Polres Samosir melaksanakan acara pisah sambut Kapolres Lama AKBP M. Saleh dengan Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Samosir AKBP Josua Tampubolon, Jumat (08/01/2021) di Halaman Mapolres Samosir.


Acara tersebut diawali dengan penyambutan Kapolres Baru AKBP Josua Tampubolon di Mako Polres Samosir serta pengalungan Bunga Oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Samosir. Kegiatan juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.  


Pejabat lama AKBP M. Saleh pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Samosir yang baru di wilayah Kabupaten Samosir.


"Perlu Kami sampaikan kepada bapak Kapolres, bahwa personil yang dihadapan bapak adalah prajurit terbaik," kata AKBP M. Saleh saat memimpin Apel Gelar Pasukan bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Saleh menambahkan, Pilkada Samosir baru selesai dan berjalan dengan baik. Hal itu semua kata AKBP M. Saleh berkat tangan dingin dan pemikiran yang bagus dari para personil.


"Kepada Pak Kapolres yang baru, saya titip personil Polres Samosir yang tangguh ini kepada bapak dan saya berharap kepada seluruh personil Polres Samosir untuk mendukung kinerja Kapolres Samosir yang baru," kata Saleh.


Tak lupa AKBP M. Saleh meminta dukungan dan doa dari seluruh pihak agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru di Polres KabupatenTapanuli Utara.  


Sementara itu Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyampaikan akan tetap mempertahankan dan meningkatkan capaian kinerja Polres Samosir.


"Saya harapkan kerja sama dari rekan rekan untuk bekerja keras lagi dan Saya juga harapkan integritas dan loyalitas dari rekan rekan untuk mendukung apa yang diharapkan oleh pimpinan kepada kita," kata AKBP Josua Tampubolon.


Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Afanndi, SE, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Monang Sitanggang; Kabag Ren Polres Samosir Kompol Walder Sidabutar, Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Binsar Pakpahan, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Samosir dan Bintara Polres Samosir. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *