HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PKN PAC Pangururan Audiensi Ke Mapolsek Pangururan Kabupaten Samosir


Samosir.Matalensa.co.id.
- Kunjungan Pemuda Karya Nasional (PKN) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangururan berkunjung ke  MaPolsek Pangururan disambut baik oleh Kapolsek AKP.B.Manurung,SH.selasa (19/01/2021).


Audensi PKN PAC Pangururan ke Polsek Pangururan dalam rangka perkenalan dan bincang-bincang agar kedepannya bisa bekerjasama dengan baik untuk  kepemudaan di Kabupaten Samosir terkhususnya kecamatan Pangururan, 


Kapolsek menilai hal ini sebagai tindakan yang Positif.

Kapolsek Pangururan AKP.B.Manurung,SH.di ruang kerjanya kepada PKN Pangururan menyampaikan Polsek pangururan menerima kerja sama dengan PKN terutama dalam menjaga situasi keamanan masyarakat (KAMTIBMAS).

"Harapan kami kepada seluruh anggota PKN di Kabupaten Samosir terkhusus PKN PAC Pangururan marilah bersinergi dengan Polsek untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,peduli kepada masyarakat baik dalam bentuk sosial maupun bentuk karya nyata untuk memajukan masyarakat terutama pola pikir masyarakat dalam patuh taat berlalu lintas dan patuhi prokes apalagi disituasi pandemi saat ini"imbuhnya.

Sebuah organisasi yang mau maju harus dikenal masyarakat secara positif tidak arogan dan mau melakukan kegiatan yang positif dalam hal sekecil apapun,tuturnya menutup.


Ketua PKN PAC Pangururan Polmer Nadeak mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek pangurururan beserta jajarannya yang mau menerima dan bekerja sama dengan PKN.

"Terima kasih bapak Kapolsek atas sambutan dan jamuannya,kami Pemuda Karya Nasional khususnya PAC Pangururan siap bersinergi dengan Polsek Pangururan dan siap mendukung upaya penertiban dan keamanan di kecamatan pangururan ini,PKN bersama Polsek siap membantu dalam melayani dan mengayomi masyarakat".tuturnya mengakhiri.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *