HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PAC PKN Simanindo Kabupaten Samosir, Audiensi Ke Kantor Koramil 01/SMD


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - kamis 14 januari 2021 bertempat diMakoramil 01/ Simanindo, Danramil 01/ Simanindo Pelda Marudut Sidabutar menerima kunjungan Audensi organisasi kepemudaan Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Simanindo.


Kedatangan pengurus anak cabang (PAC) PKN Kecamatan Simanindo ke Koramil 01/ Simanindo dalam rangka audensi dan silahturahmi.

Ketua PAC melalui wakil ketua menyampaikan maksud dan tujuan audensi ke Danramil 01/ Simanindo.


" Kami mengharapkan agar kiranya kami  organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Samosir khususnya yang ada di kecamatan Simanindo agar dapat kiranya dilibatkan apabila ada kegiataan koramil dalam Aksi Sosial dan membimbing dalam menjaga stabilitas keamanan" ujar wakil ketua PAC Simanindo bapak Sinaga.


Danramil 01/Simanindo Pelda Marudut Sidabutar yang menerima kunjungan organisasi kepemudaan ini merasa berterima kasih atas kunjungan PAC PKN kecamatan Simanindo dan mengharapkan agar nantinya terjalin kerjasama, khususnya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan.


" Terima kasih atas kunjungan kawan kawan, saya merasa bangga dan senang akan kunjungan pengurus dari organisasi PKN kecamatan Simanindo.

Saya mengharapkan kedepannya kita dapat bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Samosir, khususnya di kecamatan Simanindo, dimana kita ini sekarang lagi menghadapi wabah covid-19 marilah kita sama sama menggingatkan masyarakat agar tetap patuh dengan protokol kesehatan, dengan menerapkan

3 M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak) " ucap Peltu Marudut Sidabutar.


Dikesempatan tersebut Ichan Sinaga Sekretaris PAC PKN Kecamatan Simanindo mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan Danramil Simanindo akan kunjungan pengurus organisasi PKN PAC kecamatan Simanindo dan juga menyampaikan program program PKN kedepannya.


" Terimakasih kami ucapkan atas kesedian bapak Danramil yang menerima kunjungan kami, disini juga kami mengharapkan agar kiranya bapak mendukung kami di hari sabtu ini dalam kegiatan kami untuk membagikan masker bagi masyarakat yang datang ke pasar Tomok.

Dimana masyarakat disana nantinya akan melakukan transaksi jual beli untuk kebutuhan Sembako"1 ujar Sekretaris PAC Simanindo.


Kunjungan yang diterima Danramil diakhiri dengan penyerahan SK kepengurusan PAC PKN Kecamatan Simanindo yang diserahkan Wakil ketua PAC PKN Kecamatan Simanindo  dan diterima langsung oleh Danramil 01/Simanindo.

sebelum meninggalkan Koramil Simanindo, Danramil dan pengurus PAC kecamatan Simanindo photo bersama dengan Danramil Pelda Marudut Sidabutar.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *