HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ops Yustisi Polres Pelabuhan Belawan Pendisiplinan Pakai Masker Bagi Warganya


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Polres Pelabuhan Belawan bersama Kodim 0201/BS dan Sat Pol PP Kota Medan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan pemakaian Masker oleh warga dan para pengguna jalan raya,Senin (11/01/2021)sekira pukul 10.00 WIB s/d 11.30 WIB di Jalan Pelabuhan raya depan kantor pelindo I belawan


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH MH yang di wakili Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa SH dan Kapolsekta Belawan Kompol Jefri Naibaho SH. 



Dalam kegiatan tersebut sebanyak 1.000 masker dibagikan kepada warga yang melintas. 


"Sebanyak 1000 Masker yang kami bagikan kepada warga dan pengguna jalan,"ucap Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Mustafa Nasution SH.



Kompol Mustafa menjelaskan tujuan Operasi Yustisi dilakukan,tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh Masyarakat.Agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan.


Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona yang masih terus mewabah beberapa bulan belakangan ini.


"Petugas yang terlihat dalam Operasi Yustisi ini antara lain Polres Pelabuhan Belawan dan Polsekta Belawan sebanyak 53 Personil,Kodim 0201/BS sebanyak 5 Personil dan Sat Pol PP Kota Medan sebanyak 15 Personil.Saya berharap dengan dilakukannya Operasi Yustisi secara rutin ini,dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir"jelas mantan Kapolsek Hamparan Perak.


Bagi warga yang ditemukan tidak menggunakan masker dilakukan penindakan berupa push up dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian di catat dan diberikan masker.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *