HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Memutus Mata Rantai Covid-19,Polres Kabupaten Samosir Gencar Lakukan Operasi Yustisi



Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Sejumlah lokasi yang didatangi petugas dari Polres Kabupaten Samosir, TNI dan Satpol PP di Kabupaten Samosir, Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 23.00 Wib, dalam rangka menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.


Polres Kabupaten Samosir, melakukan operasi Yustisi di tempat hiburan malam di Seputaran Kabupaten Samosir. 


Operasi Yustisi dipimpin Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Sahala Harahap dengan 26 personil Polisi dan 6 Anggota TNI -AD dan 7 Satpol-PP.

 

Dalam operasi yustisi kali ini digelar di tempat yang memicu kerumunan dan sejumlah tempat hiburan malam yang tetap buka dengan tidak menerapkan protokol kesehatan.


Dilokasi tersebut banyak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, seperti jumlah pengunjung yang melebih 50 persen dari kapasitas lokasi dan gedung, banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker, dan pengunjung tidak menerapkan soscial distancing (jaga jarak).


Kasus Covid-19 di Samosir terus mengalami peningkatan. Hingga Minggu (24/1/2021), jumlah kasus positif corona mencapai 28. Dari jumlah tersebut, pasien dinyatakan 69 sembuh, 5 pasien dilaporkan meninggal dunia, ujar Kasat Intelkam Sahala Harahap.


Masyarakat diimbau untuk patuh protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, "himbau Harahap kepada karyawan Pub dan pengunjung. Kami akan terus melakukan operasi Yustisi untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,"ujarnya. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *