HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Gelar Operasi K2YD di Kabupaten Samosir, Tim Gabungan Imbuh Warga Ikuti Prokes



Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP Samosir, menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Minggu dinihari (24/1/2021) ke tempat-tempat yang memicu kerumunan orang seperti tempat hiburan malam dan razia kepada pengguna sepeda motor di Kabupaten Samosir.


K2YD itu dipimpin Kabags Ops Polres Samosir Kompol M Sitanggang, Kanit Reg Iden Satlantas Polres Samosir Ipda Giri dan Kabid Limas Satpol PP Samosir Mangihut Situmeang.


Dalam operasi itu, petugas mendapati sejumlah pengunjung melanggar protokol kesehatan (prokes), petugas Gabungan menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, sekaligus memberikan masker dan hand hanitizer kepada pengunjung.

 

Kabag Operasi Polres Samosir Kompol M Sitanggang mengatakan tujuan razia gabungan adalah untuk melakukan kegiatan cipta kondisi di Kabupaten Samosir.


Selain itu petugas gabungan juga menyisir ke cafe dan tempat hiburan malam juga melakukan pemerikasaan penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, pengunjung gunakan masker, dan jaga jarak antara pengunjung terutama di tempat makan dan hiburan.



"Saat ini budaya yang terpenting adalah bagaimana terus menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang kini terus meluas terutama di Samosir, ujar M Sitanggang.


Dalam kegiatan itu, Personil Sat Lantas Polres Samosir melaksanakan penindakan terhadap kendaraan roda 2 yang menggunakan Knalpot Blong/Racing yang membuat orang lain merasa terganggu, dengan memberikan Sanksi Tilang dan mengamankan Kendaraan bermotor di MaPolres Kabupaten Samosir.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *