HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ditimpa Tabung Oksigen, Seorang Balita Tewas di RSUD Rantauprapat.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
.Seorang Balita bernama Zulaikha (3) tewas tertimpa tabung oksigen di teras ruangan VIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Selasa malam (26/1/2021), sekira pukul 21.00 WIB



Dari berbagai sumber yang didapat wartawan di RSUD Rantauprapat, Rabu siang (27/1/2021) menyebutkan, dimalam peristiwa itu,  korban bermain-main bersama tiga saudaranya di teras/beranda ruangan VIP rumah sakit tersebut. 



Sedangkan orangtuanya Ali, warga Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, sedang berada di dalam ruangan/kamar VIP nomor 5 menjenguk salah seorang keluarganya yang sedang dirawat inap karena sakit. 



Saat bermain-main itulah, salah seorang saudara korban yang juga masih kanak-kanak memeluk salah satu tabung oksigen kosong yang terletak di pinggir teras ruangan VIP RSUD Rantauprapat tersebut. Entah bagaimana, tabung oksigen itu tumbang dan menimpa Zulaikha. 



Melihat peristiwa tersebut, dalam kondisi luka yang cukup mengenaskan, korban dilarikan keluarganya dan petugas medis ke ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) untuk mendapatkan pertolongan medis, namun hanya  beberapa menit kemudian, balita malang itu pun menghembuskan nafas terakhirnya.



Sementara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH, membenarkan kejadian tersebut."Saat ini Sat Reskrim Polres Labuhanbatu sudah menangani kasus tersebut," ujarnya.



Terpisah, Direktur RSUD Rantauprapat dr. Safril menjenguk korban dirumah duka di Desa Kampung Pajak." Saat ini kita lagi di rumah korban. Manajemen RSUD Rantauprapat turut berdukacita atas meninggalnya seorang balita dirumah sakit, " ujar dr.Safril.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *