HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ditengah Hujan Prajurit Yonmarhanlan I Berpakain Tempur Gelar Apel Organik Satian


Matalensa.co.id.
 Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggelar Apel organik satian dengan menggunakan Pakaian Dinas Tempur Lapangan (PDLT), bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Kamis (28/01/2021).



Di tengah gerimis hujan pagi hari Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memimpin langsung Apel organik PDLT tersebut dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan dari Apel kelengakapan PDLT ini adalah untuk melihat kesiapan dari setiap prajurit. Baik kelengkapan pribadi berupa norma pack, senjata organik, senjata bantuan dan kendaraan satuan. Diharapkan dengan apel tersebut akan bisa mengetahui kesiapan perorangan dan juga satuan dalam melaksanakan setiap tugas.


Ditambahkannya, pada masa pandemi Covid-19 ini, agar setiap prajurit selalu menjaga kesehatan masing masing dengan berolahraga rutin, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, bila perlu beli vitamin untuk menambah imunitas tubuh. “Serta terakhir, saya tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan, agar jangan sampai ada prajurit yang terlibat perilaku seks menyimpang atau seperti LGBT dan yang lainnya yang dapat merusak citra dan nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan,” pesan Letkol Farick.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *