HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyonmarhanlan I Menghadiri Acara Malam Lepas Sambut Danyonif 121/MK


Matalensa.co.id.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla bersama Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny Ade Farick menghadiri acara malam lepas sambut serah terima jabatan Danyonif 121 MK dari Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar bertempat Aula Aspan Makatita Mako Yonif 121/MK, Galang, Deli Serdang, Sumut, Rabu (27/01/2021).


Danyonif 121/MK yang baru Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Bhakti TNI Sterdam Jaya, sedangkan Letkol Inf Wisnu Joko Saputro akan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0203/Langkat/Rem 022 PT/ Kodam I/BB.


Komandan Brigade Infanteri 7/RR mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyonif 121/MK sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.


Danbrigif juga menambahkan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan TNI, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta kebutuhan organisasi.


“Selamat bertugas di Kesatuan yang baru kepada Letkol Inf Wisnu Joko Saputro bawa terus semangat dan totalitas dedikasi dalam mengemban amanah yang baru dan selamat bertugas kepada Danyonif 121/MK

Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar ,” tambah Danbrigif 7/RR.


Acara berjalan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan wabah Covid-19.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *