HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Acara PAMK Resmi di Lantik Kapolres Batubara dan Bupati



Batubara.Matalensa.co.id.
-Kapolres dan Bupati Batubara melantik Pemuka Agama Mitra Kantibmas ( PAMK ),Selasa ( 5/1/2021 ).


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Mts Negeri Batubara.Kapolres  Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . bersama Bupati Batubara Ir. Zahir M.A.p  melantik wadah perkumpulan Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) yang di ketuai H.Ahmad Sofian M.A yang saat  ini juga menjabat Kakan Kemenag di Kab.Batubara.


"Dalam menangani hal ketertiban dalam antar umat beragama kami selalu akan melakukan koordinasi dan musyawarah dalam menjalankan keakraban antar agama yang ada di Kab.Batubara dan kami  berharap wadah yang sudah kami buat ini dapat menjadi mitra kamtibmas baik  pemerintah di Kabupaten ini dan  Kepolisian di wilayah hukum Polres Batubara,"Hal ini  di jelaskan oleh Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ( PAMK ),H.Ahmad Sofian MA. dalam wawancaranya di kegiatan pelantikan tersebut.


Bupati dan Kapolres Batubara berharap  untuk melakukan hal yang paling Positif.


"Ini  kami mendukung penuh kegiatan yang di lakukan Wadah PAMK,Kami juga akan selalu memberi bimbingan dalam menangani permasalahan yang sekiranya dapat menjadi motifasi. Para pemuka agama membutuhkan hal yang di perlukan dengan dukungan kami bersama Pemkab dan Polres Batubara semoga Misi dan Visi teman teman akan berjalan lancar seperti  yang di harapkan,"tandas Bupati.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam pantauan media terlihat sedang  melantik  langsung para pemuka agama yang di ketuai. H.Ahmad Sofian.MA. sekaligus membacakan sumpah kesiapan  ketua H.Ahmad  Sofian MA. 


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *