HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Up-date Covid-19 Samosir: Tambah 1 Kasus Baru, Total Positif 14


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Up-date rilis perkembangan kasus infeksi Covid-19 yang diterima dari Dinas Kesehatan Samosir oleh Satgas Covid-19 Samosir, Kamis (3/12/2020), pukul 14.00 Wib, tambah 1 kasus baru.


Hal itu disampaikan Juru bicara (Jubir) Satgas  Penanganan Covid-19 Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, Kamis (3/12/2020).


Berikut rinciannya, Suspek: Nihil, (2) Probable: 1 orang, (3) Konfirmasi Positif: 14 orang, (4) Sembuh: 36 orang, dan (5) Meninggal Dunia: 3 orang dan secara kumulatif di Kabupaten Samosir telah mencapai 53 kasus. 


Penambahan kasus baru dengan inisial TFS, (30/11/2020), Pr., 26 Tahun, Desa Sampur Toba, Kecamatan Harian, isolasi mandiri.


Satgas Covid-19 Samosir mengingatkan kita semua bahwa upaya pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-9 serta dampak-dampak pengiringnya masih panjang. Oleh karena itu, pembiasaan hidup dengan protokol kesehatan dan sejatinya sudah menjadi budaya dalam menjalani hidup sehari-hari. Tambahan, kita patut menjaga agar tidak terjadi transmisi yang lebih luas lagi pada hari-hari mendatang dengan kesadaran yang tinggi.


Selain itu, mari tetap jaga keluarga kita masing-masing terutama para lansia dan penderita penyakit penyerta karena menurut perkiraan sementara pandemi Covid-19 baru berakhir pada akhir tahun 2021," ajak Kadis Kominfo Samosir itu.


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *