HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sejumlah Tokoh Agama Medan Utara Dukung Penuh Polri Tindak Tegas Pengganggu NKRI


MedanUtara.Matalensa.co.id.
-Salah seorang tokoh agama Kec.Hamparan Perak dan juga anggota DPRD Kab.Deliserdang,Ustadz Adami SAg yang mendukung Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan dalam Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).


Ustadz Adami mengatakan sangat menentang siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong NKRI.Dia mengajak dan meminta kepada semua masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan agar bersatu memerangi radikalisme dan terorisme dan mencegah hal ini agar jangan sampai terjadi.


Menurutnya, dalam memerangi praktek radikalisme dan terorisme membutuhkan kerja sama semua element baik element pemerintah, toko agama, aparat keamanan.


Sama halnya yang di sampaikan Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Mesjid Al Ridha yang sekaligus Tokoh Agama Kec.Medan Marelan,Ustadz Rustam Efendi SAg SH,Dirinya sangat mendukung Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesia.


"Saya atas nama Ketua BKM Mesjid Al Ridha sangat mendukung Polri dalam Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesia," ucapnya.


Sementara ucapan yang sama di sampaikan Ketua Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadzah Medan Utara (FOKUSMU),Ustadz Abdulrahman MPd,Beliau juga menyampaikan hal yang sama mendukung Polri dalam Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesia.


"Atas nama Ketua FOKUSMU,Saya sangat mendukung Polri dalam Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesi,"katanya.


Dia menambahkan,Tokoh Agama,Tokoh Politik,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan yang mana di minta harus aktif dalam memberikan Kontribusi Positif agar paham radikalisme ini tidak di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan perpecahan terjadi dalam bangsa Indonesia.


Abdulrahman juga mengajak kepada semua orang khususnya Masyarakat Medan Utara mendukung Polri dalam Penegakan Hukum terhadap siapa saja yang mengganggu Keamanan dan merongrong Kesatuan Negara Republik Indonesia.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *