HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Resmi Dilaporkan ke Polda Sumut " WhatsApp H.Erwan R.Nasution Paman Bobby Nasution Di Hacker "





Medan.Matalensa.co.id. 
Mohon Perhatian nomor WhatsApp (WA) milik H Erwan Rozadi Nasution adalah Paman Kandung dari Bobby Afif Nasution di Hacker dan bahkan meminta sejumlah uang ke sejumlah relasi tokoh masyarakat Kota Medan ini. 

Bunda Hj Trila Murni SH yang merupakan Istri dari H Erwan Rozadi Nasution, Mantan Kapolsek Medan Helvetia mengatakan kepada awak media matalensa.co.id,Kamis (10/12/2020) Peristiwa tersebut peretasan yang dialami suaminya telah dilaporkan ke Polda Sumut,dan juga saya sudah Posting di Beranda FB saya agar diketahui semua publik yang berteman dengan saya maupun suami saya,Ujar Bunda Trila


“Hari ini resmi telah kami laporkan pelanggaran pidana UU ITE atas diretasnya WA suami saya ke Polda Sumut,dan semoga pelaku segera ditangkap,” Ucap Bunda Trila Mantan Kapolsek Medan Helvetia.



Ditambahkan nya Kompol (Purn) Hj Trila Murni " peristiwa ini sangat nggak mengenakan hati suami saya H Erwan Rozadi Nasution saat hari pencoblosan pemilihan Walikota Medan (Pilwalkot) 2020, Rabu (9/12/2020). Nomor WhatsApp (WA) miliknya, diduga diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.Kata Bunda Hj Trila


Sedangkan H.Erwan Nasution ditempat yang sama mengatakan, pelaku bahkan tidak hanya meretas, pelaku juga menyamar sebagai Erwan Rozadi juga meminta mengirimi sejumlah uang ke nomor rekening tertentu,itu baru saya ketahui setelah menerima panggilan telepon masuk dari kawan kawan yang menyatakan bahwa telah mengirimkan sejumlah uang.Paparnya H Erwan.



H.Erwan yang akrab disapa Pak Ucok menghimbau, kepada kawan-kawan, saudara-saudara yang mendapatkan SMS dari nomor WA dengan gambarnya dengan muatan meminta bantuan finansial untuk tidak dihiraukan. “Karena WA dengan nomor handphone saya sudah di-hack (diretas) sejak Rabu (9/10/2020). Ada sejumlah orang yang mengaku sudah mentransfer sejumlah uang karena diminta oleh nomor WA tersebut,” Ucap Pak Ucok.


Selanjutnya H.Erwan berharap, pelaku bisa segera ditangkap lantaran diduga merupakan orang yang sudah ahli di bidang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE). Menurutnya, pelaku harus ditangkap lantaran peristiwa tersebut bisa saja terjadi kepada pihak lain.


“Karena ini merupakan tindakan kriminal dan bisa saja terjadi kepada pihak lain, harapannya pelaku bisa segera ditangkap,” Pungkasnya Pak Ucok.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *