HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pilkada Medan Bobby-Aulia Lebih Unggul,PAC Gerindra Medan Belawan Ucapkan Selamat


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Rasa Bahagia dibanjiri ucapan selamat mulai bermunculan terhadap pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman yang berdasarkan hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survey menyatakan unggul atas pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.


Meski kepastian mengenai hasil Pilkada Medan 2020 harus menunggu real count atau hitung resmi dari KPU Medan, namun PAC Gerindra Kec.Medan Belawan mengaku ucapan selamat sudah sangat layak disampaikan kepada pasangan nomor urut 2 tersebut.


"Kami mengucapkan selamat kepada Bobby-Aulia yang berdasarkan hasil hitung cepat memenangkan perolehan suara Pilkada Medan 2020," kata Ketua PAC Gerindra Kec.Medan Belawan,Bung Jaya Saputra didampingi Ketua OKK PAC Ammally serta Sekjend PAC Ichsan Nst dan seluruh Pengurus Cabang dan Ranting.Rabu (9/12/2020).


Bung Jaya Saputra meyakini, perolehan suara Pilkada Medan 2020 tidak akan jauh dari hasil hitung cepat yang muncul. Selain menyampaikan ucapan selamat, masyarakat Medan menurutnya tentu sangat menunggu perubahan-perubahan dari konsep 'kolaborasi' yang menjadi tagline dari pasangan Bobby-Aulia. Masa bakti yang hanya 3,5 tahun menurutnya membutuhkan kecepatan dalam bekerja dengan didukung tim yang solid.


"Kami yakin kepada Bobby Nasution mampu membawa perubahan cepat dan tepat seperti yang diharapkan warga Kota Medan, terkhusus dalam perbaikan infrastruktur," ucapnya.


Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada Masyarakat Sicanang yang sudah datang ke TPS dan mau mengikuti aturan Protokol Kesehatan.Walaupun tidak semuanya hadir akan tetapi Persentase kehadiran Masyarakat Tahun ini sudah melebihi pada Pemilu Tahun 2015 yang lalu.


"Saya dan segenap Pengurus PAC Gerindra Kec.Medan Belawan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Belawan khususnya Kel.Sicanang.Kemenangan Pasangan Bobby-Aulia adalah kemenangan kita bersama,"pungkas Jaya Saputra saat sesi makan bersama Tim PAC dan Ranting Gerindra Kec.Medan Belawan di Cafe Bima Belawan Sicanang. 


Diketahui, pasangan Bobby-Aulia unggul dari pasangan Akhyar-Salman berdasarkan hitung cepat berbagai lembaga survey. Perolehan suara dua pasangan calon ini pada beberapa lembaga survey terpaut pada selisih perolehan suara sekitar 13 persen.


(Rouses/MC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *