HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Patroli Skala Besar Polres Pelabuhan Belawan Bersama TNI Meninjau Kesiapan Jelang Pilkada Besok


MedanUtara.Matalensa.co.id.
 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi bersama dengan DanSubDen POM Belawan Kapten M Arfai Lukman pimpin kegiatan Patroli Berskala Besar di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,Selasa (07/12/2020) sekira pukul 16.30 Wib.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli, terlebih dahulu Wakapolres Pelabuhan Belawan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker,Sarung Tangan,Handsanitizer kepada Pesonil TNI/Polri yang akan melaksanakan kegiatan Patroli.


Dalam Patroli tersebut tergabung dari Personil TNI dan Polri sebanyak 25 Personil, yang terdiri dari Personil Sub Den Pom Belawan 3 Personil, Koramil Belawan sebanyak 6 Personil dan Personil Polres Pelabuhan Belawan 16 Personil yang mana pelaksanaan Patroli tersebut dengan menggunakan kendaraan Roda dua dan Kendaran Roda Empat.


Adapun tujuan Patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi, mengajak Personil yang tergabung dalam giat Patroli tersebut untuk meninjau Kantor Panitia Pemilihan Kecamata (PPK) Belawan guna mengecek kesiapan menjelang pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan.


Sesampai nya di kantor PPK Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Rombongan disambut Oleh Camat Medan Belawan Ahmad  SP. 


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan, meninjau dan menanyakan langsung tentang kesiapan menjelang Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan dan juga menghimbau kepada Masyarakat, agar tidak takut datang Ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya,Namun harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *