HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua DPC PKN Samosir Ucapkan Selamat Kepada Ephorus HKBP Terpilih 2020-2024


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir Jimmy P Simbolon menyampaikan selamat atas terpilihnya Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar pada Sinode Godang Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Seminarium Sipoholon, Sabtu (12/12/2020), di Kantor Sekretariat DPC PKN Samosir, Jalan Ronggur Nihuta, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.


Jimmy berharap kiranya Oppung Ephorus beserta Sekjend, Kadep, Pharaeses terpilih dan semua pelayan HKBP dikuatkan senantiasa dan disertai Tuhan dalam tugas pelayanan.


"Sesuai visi HKBP, menjadi berkat bagi dunia. HKBP dipanggil senantiasa memperbaharui diri supaya relevan dan fungsional dalam melaksanakan tri-tugas panggilan gerejawi yakni bersekutu (koinonia), bersaksi (marturia) dan melayani (diakonia)," sebut Jimmy.


Dalam pelaksanaan pelayanan kedepan, Ketua DPC PKN Samosir ini juga ingin menitipkan pesan bagi Ephorus HKBP terpilih untuk tetap mengingat satu kutipan dalam Buku Alkitab yang menjadi ayat favoritnya yaitu 1 Korintus 16:14 dimana tertulis "Lakukanlah Segala Pekerjaanmu Dalam Kasih".


"Pribadi saya ingin Oppung Ephorus dimanapun berada melaksanakan pelayanan selalu memegang teguh ayat 1 Korintus 16:14 dengan melakukan segala pekerjaannya dalam kasih," pesannya.


Pada pemilihan Ephorus HKBP periode 2020-2024, ada 2 Calon Ephorus yang menyatakan kesediaannya yakni Pdt Dr Martongo Sitinjak dan Pdt Dr Robinson Butarbutar. Dan berdasarkan jumlah suara, Pdt Martongo Sitinjak meraih 277 suara dan Pdt Robinson Butarbutar mendapatkan 735 suara. Penetapan Ephorus tersebut tentu melihat track record serta syarat yang sudah ditetapkan pada setiap pelaksanaan Sinode Godang HKBP. 


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *