HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kasdim 0210/ TU Bersama Koramil Se Samosir Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pemantau Pelaporan dan Evaluasi


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Kasdim 0210/ Tapanuli Utara Mayor Ojak Simarmata bersama Danramil Se Samosir Menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pemantau Pelaporan dan Evaluasi Perkembangan Politik/desk Pemilukada kabupaten Samosir dalam rangka penyelenggaraan  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir di Aula Kantor Bupati Samosir pada hari Jumat 04-12-2020 pukul 14 .30 wib . yang di hadiri asisten 1 bapak Mangihut Sinaga, Wakapolres samosir Kompol Rahmat Afandi , jajaran Koramil se kab Samosir, Camat se kab samosir. 

Asisten 1 Kab samosir Drs Mangihut Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan rapat koordinasi Tim Pemantau Pelaporan dan Evaluasi Perkembangan Politik ini bertujuan untuk Melakukan Deteksi dini , lalu cipta kondisi yang kondusif dan damai dalam proses Pilkada kabupaten Samosir pada 09-12-2020 nanti. Kita berharap agar pesta demokrasi di kabupaten Samosir ini bisa berjalan dengan baik , siapapun yang terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati Samosir nantinya marilah kita hargai dengan baik, walaupun itu bukan pilihan kita. 


Kasdim Taput Mayor Ojak Simarmata bersama Jajaran Koramil Se Samosir mengatakan bahwa penyelenggaraan Pilkada yaitu  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir ini harus bisa berjalan lancar, jujur ,bebas dan aman, semua itu terwujud jika KPU Samosir dan Bawaslu Kab samosir dapat berjalan dengan baik dan saling melakukan koordinasi . " Keberhasilan dalam melaksanakan Pemilu harus membangun relasi atau hubungan yang baik antar lembaga dan dengan terjalinnya relasi baik antar penyelenggara , akan semakin mudah menyesuaikan persoalan jika seandainya ada persoalan. 


PLH Danramil 04/Harian Boho Peltu M Sitinjak mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Samosir merupakan rapat koordinasi untuk menyatukan persepsi dalam mengatasi serta melakukan pemantauan perkembangan politik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Samosir , sehingga segala bentuk  perkembangan yang bisa menggangu penyelenggaraan Pemilukada di Samosir  bisa teratasi dengan baik, ujarnya.(B.P)


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *