HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolri Bantu Beras,Polsek Medan Labuhan Salurkan Ke Warganya yang Kurang Mampu



MedanUtara.Matalensa.co.id.
Ditengah sulitnya perekonomian masyarakat kecil di pandemi Virus Corona (Covid 19),Polri dalam hal ini Polsek Medan Labuhan terus berusaha untuk meringankan beban warga nya dalam bidang ekonomi utamanya yang terdampak oleh adanya pandemi Covid 19 melalui kegiatan bansos Polri Peduli Covid -19.


Kegiatan penyaluran bansos berupa beras tersebut seperti halnya yang di pimpin Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH di wakili Wakapolsek AKP Ponijo SIP bersama 6 (enam) personil Polsek Medan Labuhan yang pada siang hari ini menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 50 kantong yang masing masing kantong berisi 5 kg diberikan kepada Tukang Becak dan Ojek,Rabu (02/12/2020) sekira pukul 11.00 WIB.



Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di 2(dua) lokasi antara lain di Simpang Dobi,Jln.K.L.Yos Sudarso,Link.5,Kel.Titi Papan,Kec.Medan Deli dan di Simp.Tiga,Jln.Mangaan,Link.8,Kel.Mabar,Kec.Medan Deli.


Ditemui usai pelaksanaan penyaluran bansos berupa beras kepada Tukang Becak dan Ojek yang terdampak oleh Covid 19,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP menyampaikan semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi dari warga masyarakat walaupun nilainya sedikit.


“Mari kita bersama sama berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali, karena akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup,” ucapnya.



Masih menurut AKP Ponijo,bahwa dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polsek Medan Labuhan melalui program Polri Peduli Covid -19 yang memberikan sembako akan dapat meringankan beban warga yang terdampak oleh pandemi Covid 19, tak lupa dalam penyaluran bantuan berupa sembako tersebut kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, termasuk juga mematuhi himbauan dari pemerintah dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran Covid -19,menjaga jarak fisik antar warga dan menghindari kerumunan, selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta tidak keluar rumah bila tidak penting.


“Kami yakin bahwa apabila semua warga mengikuti protokoler kesehatan seperti apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah maka wabah ini akan segera bisa diputus dan kita bisa segera kembali ke kehidupan seperti semula, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini menerapkan kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19,” pungkas AKP Ponijo SIP.



Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH yang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan arahan dari Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi covid 19 seperti saat ini.


“Jajaran Polsek Medan Labuhan menyalurkan bantuan sesuai data yang telah disiapkan,dutamanya kepada Tukang Becak dan Ojek yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah dan yang terdampak oleh Covid 19,” terang Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.


“Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari terutama lagi pada Tukang Becak dan Ojek yang terkena dampak dari adanya pandemi Corona (Covid 19),” Pungkasnya mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.


(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *