HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Entah Apa Yang Merasuki Ayah Dua Anak ini, Sehingga Berakhir Di Polres Labuhanbatu.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
.Entah apa yang merasuki R alias Asu (43) warga jalan Imam Bonjol Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kab. Labuhanbatu sehingga nekat menjadi kurir narkotika jenis sabu-sabu dan extacy. 



Sial bagi ayah dua anak ini, baru dua bulan menjalankan profesi barunya sebagai kurir narkotika, terpaksa masuk penjara karena dirinya diringkus Satres narkotika polres Labuhanbatu saat menunggu pelanggannya di di SPBU Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 22:00 Wib.



R alias Asu diringkus Satres Narkoba yang dikomandoi Kasat AKP Martualesi Sitepu didampingi Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt bersama personilnya. Pelaku terlihat pasrah saat dirinya bersama barang bukti dibawa ke Mapolres.



Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan Asu, Kamis (3/12/2020)"Pelaku bersama barang bukti sudah dibawa ke Mapolres" ujar AKP Martualesi Sitepu.



Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui dua sudah bulan menjalankan fropesi sebagai kurir narkotika. Setiap pengantaran sabu yang diedarkannya, ia mendapatkan honor Rp 100.000/gram.



"Kepada petugas, pelaku menyebutkan Narkotika jenis sabu dan pil extacy didapatnya dari seorang laki laki yang bernama A dan K warga Rantau Prapat yang dikenal melalui HP dengan tujuan untuk di jual kepada pengguna narkotika (masyarakat umum)" papar M Sitepu



Saat dilakukan pengembangan untuk mengejar A dan K, HP tidak aktif. Diduga sudah mengetahui Asu ditangkap."Kepada tersangka, dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) dari UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara" tegas Kasat Narkoba


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *