HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DPC PKN Samosir Berikan Santunan Kepada 7 Anak Korban Pembunuhan Sadis


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Samosir memberi Santunan kepada 7 anak Rianto Simbolon korban pembunuhan sadis yang terjadi Agustus lalu di jalan Ronggur Nihuta, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, usai pelaksanaan rekontruksi pembunuhan oleh Satreskrim Polres Samosir dilokasi TKP dihadiri keluarga korban, Kamis (03/12/2020).


Pemberian bantuan berupa biaya sekolah sebesar Rp 11 Juta kepada anak korban pembunuhan yakni Menanti br Simbolon (18), Boss Bernando Simbolon Simbolon (17), Baen Parningotan Simbolon (14), Margaret Lorensia br Simbolon (12), Risnama br Simbolon (10), Gabe Tua Simbolon (10) dan Martogitua Simbolon (5), itu diserahkan langsung Ketua DPC PKN Kabupaten Samosir Jimmy Simbolon didampingi Seluruh Pengurus DPC dan PAC dihadapan keluarga korban yang dihantarkan oleh Ketua PAC PKN Ronggur Nihuta Tumbur J Sinurat tempat domisili korban.


"Bantuan ini merupakan sikap peduli PKN Samosir yang turut merasakan kondisi keluarga korban terlebih bagi anak-anak yang ditinggalkan untuk kita berbagi kasih kepada mereka. Rumah PKN juga terbuka untuk ke 7 anak korban yang tetap ingin melanjutkan sekolah dengan upaya semampu kita (PKN)," sebut Jimmy.


Lebih lanjut disampaikan atas keprihatinan tersebut, DPC/PAC PKN Kabupaten Samosir yang tergerak membantu meringankan beban keluarga korban pembunuhan berharap bantuan diberikan menjadi berkah dirasakan. 


"Berapapun nilai bantuan itu tidak sebanding dengan kehilangan sosok seorang ayah. Namun harapan, bisa menjadi berkah dipergunakan melanjutkan sekolahnya," jelas Jimmy kembali.


Sementara Fernando yang juga Sekretaris mengatakan pelantikan DPC PKN Kabupaten Samosir yang direncanakan pada 19 Desember mendatang PKN turut mengundang ke 7 anak korban untuk menghadiri acara pelantikan agar tidak terus berlarut dalam kesedihan. "Kita ingin membangkitkan rasa semangat dalam hidup mereka lagi, tidak lagi terlarut dalam kesedihan," katanya. 


Usai pemberian bantuan, keluarga korban Apul Antonius Siringo-ringo (57) mengapresiasi keluarga besar PKN Samosir yang turut merasakan duka dialami pihaknya dengan menyampaikan rasa terima kasih. "Atas bantuan yang kami terima ini, kami ucapkan terima kasih bagi PKN semoga selalu Maju, Jaya dan Abadi," ucapnya.


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *