HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dikampung Pelangi Yonmarhanlan I Bagikan Paket Sembako kepada Warga Binaannya


Matalensa.co.id.
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan membagikan paket sembako kepada warga binaan Yonmarhanlan I di Kampung Pelangi Nelayan Seberang, Belawan. Rabu (30/12/2020).


Kehadiran Prajurit Yonmarhanlan I dalam bakti sosial tersebut disambut hangat dan antusias oleh  Kepala Lingkungan I Kelurahan Belawan I Ibu Sarawiyah beserta warga di Balai Pertemuan Kampung Pelangi Nelayan Seberang.


“Pandemi Covid-19 masih ada di sekitar kita, bahkan di seluruh dunia dan kita belum tahu kapan berakhirnya. Berangkat dari hal tersebut, kita ingin barbagi sedikit berkat dan berharap apa yang kita lakukan ini dapat meringankan beban ekonomi saudara kita yang menerima, apalagi dalam menghadapi akhir tahun 2020, menyambut tahun baru 2021 dan juga ditengah Covid-19, kita harapkan dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban hidup yang mereka alami,” ujar Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.


Atas nama warga, diwakili oleh Kepala Lingkungan Kampung Pelangi Nelayan Seberang Ibu Sarawiyah menyampaikan terima kasih kepada Yonmarhanlan I yang kembali peduli kepada warganya. Dimana sebelumnya juga sudah sering melaksanakan bakti sosial, pengecatan rumah warga sehingga disebut Kampung Pelangi, Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus dan pembagian sembako. “Semoga Tuhan yang membalas semua yang sudah dilakukan ini,” imbuh Ibu Sarawiyah.


Kegiatan berbagi paket sembako tersebut berlangsung dengan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *