HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bantu Kurangi Beban Masyarakat,Satlantas Polres Belawan Bagikan Sembako



MedanUtara.Matalensa.co.id.
Guna meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19), Satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan bagikan sembako kepada tukang ojek  yang kesehariannya mangkal di Jln.K.L Yos Sudarso,Simp.Sicanang,Kec.Medan Belawan,Selasa (01/12/2020) sekira pukul 09.30 WIB s/d selesai.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH mengatakan, Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keluarga kita yakni masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh Covid 19.


Bantuan sembako itu tampak diberikan kepada tukang Ojek yang mangkal di Simp.Sicanang,Kec.Medan Belawan yang sebelumnya telah didata sebagai warga yang layak menerima bantuan akibat dampak ekonomi Covid 19.


“Meski saat ini kita telah memasuki ‘New Normal’, namun masih banyak masyarakat yang terpuruk ekonominya akibat dampak Covid 19. Maka dari itu, kita akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,sedikit uluran tangan kita, sangat berarti bagi saudara-saudara kita itu,”ungkap AKP Pittor Gultom SH.


“Meskipun saat ini Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan telah memasuki masa New Normal, Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menerapkan psysical distancing. Mudah-mudahan bencana non alam ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.


Selain memberikan bantuan sembako,Satlantas Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan himbauan melalui alat peraga Papan Himbauan dan Spanduk Himbauan tentang pemakaian Masker dan melakukan peneguran serta himbauan masyarakat yang tidak menggunakan masker agar mematuhi protokol kesehatan.


Sasaran Satlantas Polres Pelabuhan Belawan adalah Angkutan Umum,Mobil Pick Up,Mobil Truck dan Mobil Bus yang sedang melintas di Jln.K.L Yos Sudarso tepatnya di Simp.Sicanang Belawan.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *