HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

TNI-POLRI Samosir Lakukan Penegakan Displin Protokoler Kesehatan masyarakat


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dari Koramil 04/Harian Boho dan Polsek Harian menggelar Operasi Tertib Masker (TIBMASK) di wilayah Kecamatan Harian desa Turpuk Malau pada  senin 23/11/2020 pukul 08.00-11.00 wib, Kesadaran masyarakat Kecamatan Harian  Kabupaten samosir dalam menerapkan protokol kesehatan masih perlu terus ditingkatkan.


Personil Koramil 04/HB Serda Lamtor Siburian mengatakan Karena banyaknya masyarakat yang terjaring operasi yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan yang digelar Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Harian  Dalam operasi tersebut, petugas gabungan terpaksa memberikan beragam sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, operasi tersebut akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Anggota Polsek Harian Iptu M Silalahi mengatakan Untuk Memutus mata rantai penyebaran covid-19 harus dilakukan secara bersama dengan menerapkan protokol kesehatan: pakai masker, jaga jarak dan rutin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Karena itu, operasi ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat benar-benar sadar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.


Kepala Desa Turpuk Malau Karjono berharap, melalui operasi yustisi ini, kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat. Sehingga tidak ada lagi kasus postif covid-19 di Kecamatan Harian khususnya didesanya.


Terpisah, Plh Danramil 04/HB Peltu Marihot Sitinjak menjelaskan Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebarannya, pihaknya tidak akan bosan mengimbau kepada masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan serta disiplin menggunakan masker, dengan demikian, penyebaran virus Corona dapat ditekan.ujarnya.

Tim Gugus tugas percepatan Penanganan covid 19 ini terdiri dari 2 orang dari Koramil 04/HB , 2 orang dari  polsek harian boho. Serda Lamtor Siburian- Serda Riduan Pagan , Iptu M Silalahi - Briptu B Gultom. 

beliau menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan,Wajib pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.(B.p)


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *