HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rikardo : Kami Tidak Pernah Melarang Wartawan Meliput


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Dengan surat undangan rapat kerja Dinas Pendidikan Samosir nomor : 420/1418.1/GTK/X/2020 tanggal 20 Oktober 2020 yang  dibuat oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Drs. Rikardo Hutajulu M.Pd. dalam isi surat undangan  tersebut  mengundang para  kepala sekolah negeri maupun swasta  diminta untuk menghadiri Raker bulanan tanpa diperwakilkan  pada hari Senin, 2 November 2020 di SMP yang berlokasi diTomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.


Pertemuan tersebut dilakukan setiap bulannya dan tempat pelaksanaannya dibuat secara bergantian yang sekaligus sambil memonitoring sekolah tempat dilaksanakannya Raker tersebut , jelas Rikardo.


Ada issu, Bahwa Kadis Pendidikan kabupaten Samosir  mengumpulkan para kepala sekolah untuk rapat khusus menjelang Pilkada. 


Terkait dengan issu tersebut,beberapa wartawan menemui Kadis Pendidikan Kabupaten Samosir Drs.  Rikardo Hutajulu M.Pd di ruang kerjanya Rabu, (4/11/2020).


Setelah kami pertegas tentang berita yang memuat Kepala Dinas Pendidikan kab Samosir sering mengumpulkan para  kepala Sekolah,


Ricardo menjelaskan , 

pertemuan tersebut adalah kegiatan rutin yaitu Rapat kerja  ( Raker ) yang tidak ada samasekali kaitannya dengan pilkada  , Ujar Rikardo dengan tegas . 


Selanjutnya Rikardo,  mengutarakan agenda agenda pertemuan secara rutin dilaksanakan terhadap kepala sekolah, bukan karena menjelang pilkada maka diadakan pertemuan seperti yang kami laksanakan di Tomok. 


Ricardo, juga menegaskan terkait issu  pelarangan wartawan meliput kegiatan pertemuan kepala Sekolah, mengatakan :

"Tdak ada larangan kepada Wartawan untuk meliput berita ", saya ulangi  sama sekali tidak pernah dilarang , Tegas Ricardo.


Topik utama dalam pertemuan di Tomok adalah mengingat bahwa berkurangnya terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Samosir yang dapat dikatakan sudah termasuk ke zona hijau maka Dinas pendidikan merencanakan langkah langkah selanjutnya dalam pembelajaran yaitu untuk melaksanakan  pembelajaran tatap muka juga termasuk didalamnya menyambut Natal dan Tahun baru yang sudah di depan mata jelas perlu persiapan yang matang demi memutus mata rantai Covid-19.ucap,Kadis Pendidikan.


(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *