HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa Peduli Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Kepada Para Tengku Masjid



MedanUtara.Matalensa.co.id.
Guna meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid  19),Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi yang di dampingi Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan Iptu Abdul Azis memberikan bantuan paket sembako kepada  pengurus BKM Al Muhajirin di Jalan Pancing l,Lingk.lV,Kel.Besar,Kec.Medan Labuhan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H,Senin (02/11/2020) sekira pukul 16.30 WIB.


Hal tersebut Kapolres Belawan berharap, pemberian sembako ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para Tengku Masjid maupun penerima paket sembako lainnya sebagai solusi ditengah situasi sulit wabah virus Corona saat ini.


“Kami berharap semakin banyak pihak yang memperhatikan tengku masjid/pengurus masjid,” Ucapnya Kapolres Belawan


Dalam kesempatan itu, Kapolres yang di wakili Wakapolres  juga mengingatkan agar tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona, menurutnya masyarakat harus mengikuti himbauan Pemerintah, yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah.


“Selain itu hindari keramaian dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum atau sesudah beraktifitas, mengkonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup. Jika itu dijalani, kita semua akan terhindar dan wabah virus corona pun akan musnah,” katanya.


Selain memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan,Wakapolres juga mengajak untuk mensukseskan Pilkada Walikota Medan yang aman dan damai dengan datang tidak terpancing isu hoax dan datang ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *