HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rapberjuang Kuasai Debat Yang Di Selenggarakan KPU Samosir


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Debat publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada 2020 putaran kedua digelar, Jumat (27/11/2020) di Hotel Santika Dyandra Medan.


Debat publik tersebut dipandu oleh moderator Junita dihadiri seluruh Komisioner KPU Samosir serta empat panelis antara lain Dimpos Manalu, Christian R Simarmata, Posma Sibuea dan Saut Hamonangan Sirait Dosen UHN di P Siantar dengan tema “Menyelaraskan Pelaksanaan Pembangunan Daerah dengan Provinsi dan Nasional Sebagai Upaya menyelesaikan persoalan daerah, Pemberantasan Narkoba dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19”.


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Nomor Urut 3 Rapidin Simbolon-Juang Sinaga atau Rap ber Juang,  mengikuti debat publik dengan santai dan menguasai materi debat mulai sesi pertama sampai ke sesi terakhir.


Rapidin Simbolon didampingi Wakilnya Juang Sinaga diusung PDI Perjuangan, mengatakan, bahwa yang namanya debat publik tersebut sudah dipersiapkan jauh hari untuk diikutinya, sehingga dirinya tetap santai dan luwes  menyampaikan program (visi dan misi).


Begitu juga jika menjawab pertanyaan dari moderator maupun dari paslon kompetitornya, dia dengan tenang menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan itu dengan tepat karena sudah dilakukan selama 5 tahun ini.

 

Salah seorang warga  Darwin Rumapea, yang menyaksikan acara debat mengatakan, bahwa dari acara debat itu sesungguhnya masyarakat Samosir, sudah bisa menentukan pilihan yang layak menjadi Ketua Parhobas di Kabupaten Samosir ke depan.


Sementara itu seorang Mahasiswa Asal Samosir  didampingi puluhan rekannya, Lauren Pakpahan, Paslon petahana Rap ber Juang merupakan sosok pemimpin yang berjiwa pro rakyat. Hal itu sudah terbukti Pada masa pemerintahan Rapidin-Juang, pada 2016-2021. Dimana programnya sangat menyentuh hati masyarakat dan sangat kreatif mencari anggaran pembangunan ke pemerintah atasan. 


Sementara dua paslon  lainnya Marhuale Simbolon - Guntur Sinaga (nomor urut 1), Vandiko Timotius Gultom - Martua Sitanggang, tampak  semangat menyampaikan visi misinya dan memberikan pertanyaan kepada Paslon yang lain. 


(Ranto.s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *