HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PC Inti Dan Yayasan Budi Agung dan Pundi Amal Virya Berikan Masker Kepada Polres Labuhanbatu


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
.PC INTI Labuhanbatu, bersama Yayasan Budi Agung dan Pundi Amal Virya, memberikan bantuan 3.000 lembar masker kepada Polres Labuhanbatu mengantisipasi penyebaran pandemi Covid 19



Bantuan itu langsung diterima Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, di dampingi Wakapolres, Kompol M. Taufik dan Kasat Lantas, AKP. Rusbenny di Mapolres Labuhanbatu.



Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PC INTI Labuhanbatu, Dr. HC. Sujian, bersama Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, Ir. Johny, SE, Dip.CIM dan Pembina Pundi Amal Virya, Nelo Salim, Senin (30/11/2020) pagi.



Sujian yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, periode 2014-2019 itu mengatakan, bantuan tersebut diberikan mengingat kebutuhan masker cukup tinggi untuk pihak kepolisian menjelang Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021.



Selain itu, juga sebagai kebutuhan polisi untuk memutus mata rantai Covid-19 menghadapi Pilkada Serentak di Labuhanbatu Raya tahun 2020.



“Kita apresiasi kinerja Polres Labuhanbatu selama ini, makanya kita beri bentuk perhatian berupa bantuan masker untuk menjaga masyarakat dan kepolisian dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi,” kata pria yang kerap disapa Acan itu.



“Sama-sama kita ketahui, Kepolisian juga akan mengamankan Pilkada serentak tahun ini, dan itu juga salah satu alasan untuk kita bergerak membantu Kepolisian,” kata Acan menambahkan.



Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menanggapi positif hal ini dan dirinya mengatakan, bantuan-bantuan dari lembaga sosial etnis Tionghoa di Labuhanbatu sangat membantu kinerja kepolisian.



“Kami dari Polres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan etnis Tionghoa di Labuhanbatu yang sudah sangat peduli kepada kami dari kepolisian yang hari ini menyumbangkan masker sebanyak 3.000 lembar,” tuturnya.



Perwira kepolisian yang akrab disapa Deni itu, menyebutkan, bantuan-bantuan dari lembaga sosial etnis Tionghoa di masa pandemi ini bukanlah yang pertama kali, sebelumnya mereka juga sudah memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker.



Selain itu, juga bentuk apresiasi masyarakat kepada kepolisian, untuk dapat menjaga keamanan dengan tetap memperhatikan faktor kesehatan serta keselamatan, katanya.



“Sekarang ini kan isunya, bukan hanya keamanan, tetapi keselamatan dan kesehatan juga. Karena musuh kita ini tidak kasat mata, siapapun bisa terjangkit. Jadi kita lakukan upaya-upaya pencegahan salah satunya dengan menggunakan masker,”pungkasnya.



Disisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Labuhanbatu Indramono yang akrab dipanggil Incun, sangat mengapresiasi kepedulian PC INTI Labuanbatu bersama Yayasan Budi Agung dan Pundi Amal Virya yang memberikan bantuan masker tersebut.



Incun juga berharap dengan bantuan itu, dapat membantu kinerja Polres Labuhanbatu yang bisa memutus mata rantai Covid-19."Semoga kegiatan ini bisa diikuti organisasi lain untuk membantu kinerja Polres Labuhanbatu" ucapnya.


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *