HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PAC Gerindra Medan Belawan Laksanakan Giat Sosial Ratusan Anak Disunat Massal


MedanUtara.Matalensa.co.id.
Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra kecamatan Medan Belawan melaksanakan kegiatan sosial gelar  sunatan massal untuk ratusan anak anak dari 6 Kelurahan di Kecamatam Medan Belawan, Minggu (08/11/2020).

Acara sunatan massal tersebut digelar di Kantor PAC Gerindra Medan Belawan di Jalan Tambak, blok 23, Lingkungan 15 Belawan sicanang itu melibatkan tim Dr Komang Makes TNI AL Belawan.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Jaya Saputra yang di dampingi oleh Ketua Dewan pembina wanita Bersahaja, Wahyu Ningsih, ketua OKK PAC Amally, Sekjen PAC Ichsan Nasution dan Bendahara PAC Sunarto, mengatakam bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat.


“Masyarakat saat ini dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang tentunya sangat berdampak pada perekonomian mereka, maka itu, melalui sunatan masal ini kita berharap dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan”, ucap Jaya Saputra.


Kembali dijelaskannya, bahwa tujuan dari sunatan masal ini,  untuk mengurangi beban masyarakat, ke dua biar suci  buat bisa beribadah, ketiga untuk memperpanjang silaturahmi, keempat untuk dekat sama masyarakat, tidak ada yang dibeda-bedakan. Karena partai Gerindra adalah partai Nasionalis,” ujar ketua PAC Gerindra Belawan itu.


Dan insha Allah, sambung Jaya Saputra, bahwa kegiatan Sosial lainnya akan terus dilakukan sesuai arahan partai Gerindra yaitu, “selalu bersama dan selalu ada untuk masyarakat,” ucapnya.


Selain disunat gratis, anak-anak tersebut juga kita berikan bingkisan berupa kain sarung. Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua wanita bersahaja, Wahyu Ningsih juga mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan sosial selama ini murni di fasilitasi dan di prakarsai Oleh PAC Gerindra Medan Belawan, ucapnya.


“PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan memang benar-benar ingin membantu masyarakat khususnya dimasa pandemi covid 19 ini, dan segala kegiatan sosial yang kita laksanakan adalah murni dari prakarsa PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan, pungkasnya.


Pantauan wartawan dilokasi, tanpak kegiatan tersebut juga di hadiri Sekjen DPC Gerindra kota Medan Hidayat Tanjung serta pengurus DPC lainnya, beberapa ketua PAC Gerindra Kota Medan, seluruh pengurus PAC dan ranting partai Gerindra se-kecamatan Medan Belawan, tim bersahaja Medan Utara dan tokoh agama Serta masyarakat Belawan.


(Rouses/MC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *