HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Lintas Agama Bersama Berdoa Buat Bobby Nasution-Aulia Rahman Maju dan Menang di Pilkada 2020


Medan.Matalensa.co.id.
Malam Berdoa untuk yang terbaik penuh Damai dan Keberkahan sejumlah dari Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama yakni dari Muslim, Nasrani, Hindu, Budha, Konghucu menggelar doa bersama untuk mendukung dan memberangkatkan pasangan no urut 2, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman maju di Pilkada Kota Medan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Dalam acara doa bersama yang dihadiri Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman kiranya dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa menjadi Wali Kota – Wakil Walikota Medan periode tahun 2021-2024.


Hadir dalam acara doa bersama itu antara lain, Pimpinan Pondok Pesantren Al Kaudsar Al Akbar, Syech KH.Ali Akbar Marbun, Ust Amhar Nasution mewakili Muslim, Indra Wahidin (Budha), Dr.RE.Nainggolan dan Dr.Maruli Siahaan SH.MH (Tokoh Nasrani yang juga dewan penasehat Tim pemenangan Paslon Bobby-Aulia), Sesepuh Maluku Sumatera Utara J.A Ferdinandus.


“Para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Medan berdoa untuk memberangkatkan pasangan Bobby-Aulia maju pada Pilkada 9 Desember 2020. Harapan kita, kiranya Yang Maha Kuasa memberkati mereka menjadi pemenang pada Pilkada nanti,” Ucapnya Kombes (purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH disela-sela acara, baru-baru ini.


Acara yang berlangsung penuh akrab dan kekeluargaan dengan mengedepankan protokol kesehatan.


Sementara itu, juru bicara Menhankam, Danil Anzar Simanjuntak turun ke Medan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bobby-Aulia.


Penasehat Partai Gerindra itu turun ke Medan atas perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk mendukung dan memenangkan Paslon No Urut 2, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.


Danil Anzar Simanjuntak dalam bincang-bincang dengan Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku dewan penasehat tim pemenangan Paslon Bobby-Aulia, menekankan pentingnya koordinasi yang dipegang satu komando dan militansi untuk mengusung pasangan calon.


“Kita optimis, pasangan no urut 2, Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menang dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu terlihat dari dukungan masyarakat Kota Medan yang membutuhkan perubahan Kota Metropolitan ketiga di Indonesia,” tegas Maruli yang juga Ketua Umum Relawan Palito untuk Bobby-Aulia.


(Rouses/mp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *