HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kembali Festival Doa dari KSJ Dibuka Didua Kecamatan Kota Medan Utara



Batubara.Matalensa.co.id. 
Kmunitas  Sedekah Jum at.( Ksj ) Sumatara Utara. Lanjutkan Festival Do a   tingkat Kecamatan SE Kota Medan .Jum at  ( 20/11/2020 ) . 


Dengan di Ikuti  40 Orang peserta terdiri dari anak anak yatim dan Piatu. Lomba lomba di adakan di Dua kecamatan terbesar di Kota Medan .


Kecamatan Belawan dan Kecamatan Marelan menjadi panitia pelombaan Baca Do.a dari anak anak yatim-piatu.


Ketua Penyelenggara Festival Do.a  Saharudin SE.  mengutus Kepanitiaan di lakukan  oleh ketua Ksj setiap daerah  kecamatan itu sendiri .Belawan sebagai ketua panitia   saudara Sahil . Medan Marelan  Samsul Bahri  alias Kentong.


Pembukaan Festival di Dua kecamatan ini Langsung di Buka oleh  Ustad. Samin Fans  M.A. yang di dampingi  Dewan pengawas Ksj Hamsaludin  .Pengurus Ksj pusat Sahil , Relawan Kartini Ksj .dan Forum Anak Belawan Bersatu ( FABB )



Dean Pembina Utama  dan Pendiri Ksj H. Ikhwan Lubis SH.MH. Dalam Arahan mengatakan "  Ini Harus di lakukan di seluruh Daerah yang  ada di Sumatra .  Dimana Ksj  yang sudah ada di wilayah wilaya Sumatra harus melakukan Festival Do.a .yang pesertanya semua para anak yatim-piatu .


Lanjut pembina Ksj.  Karna disamping kita harus membuat  ke imanan yang lebih baik dari mulai dini. Kita dapat langsung Berbagi kepada mereka para anak yatim.  Semua yang menjadi peserta akan kita berikan hadiah .dan bagi yang berprestasi  kita akan perhatikan  pendidikannya ke jenjang  sekolah yang lebih baik . tandas nya.


Sementara Camat Medan Belawan Ahmad M.A.p Dengan dukunganya mengatakan ".  Saya akan terus dukung kegiatan sosial  dari Ksj  apa lagi dengan diadakanya lomba ini ,. kami sangat berterimakasi  sebab ini akan menjadi binaan generasi yang baik , agar bisa merubah ahlak anak anak yang ada di kec. Belawan menjadi lebih baik dan meningkatkan keimanan. Saya berharap agar anak menyampaikan kepada saudara dan orang tua  ini hal yang baik.ucap camat.


Dalam melakukan  kegiatan Jum at Barokah  Ksj pusat saat ini melakukan safari Festival lomba Hafal Qur an dan Baca Do.a. di seluruh kecamatan yang ada di kota Medan.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *